TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Keberhasilan Kepemimpinan Jadi Ukuran, Dukungan Airin-Ade dan Benyamin-Pilar Terus Mengalir

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 25 September 2024 | 21:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Nomor Urut 1, Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi, serta Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 1, Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan terus mengalir mengiringi pencalonannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Kali ini, dukungan tersebut diberikan oleh Jaringan Komunitas BENPILAR Jurang Manggu Barat melalui deklarasi yang berlangsung di Rumah Relawan yang berlokasi di kawasan Serpong, Tangsel, Rabu (25/9/2024). 

Ketua Jaringan Komunitas BENPILAR Jurang Manggu Barat, Samlanih menyatakan, dukungan ini akan terus mengiringi perjuangan kedua pasangan calon yang sama-sama memiliki nomor urut 1 tersebut hingga meraih kemenangan.

"Yang pertama, kita akan berjuang dulu. Intinya kita ingin memenangkan Airin - Ade dan Benyamin - Pilar," ungkap Samlanih usai deklarasi tersebut. 

Samlanih membeberkan, jejak keberhasilan atas kepemimpinan sosok Airin serta Benyamin - Pilar di wilayah termuda se-Provinsi Banten ini, menjadi tolok ukur utama dukungan itu diberikan.

"Kita mengajak, ayo! Inilah yang kita dukung, orang yang sudah terbukti di Tangerang Selatan melakukan sesuatu dan hasilnya sudah dirasakan," ujar Samlanih mengajak masyarakat mendukung Airin - Ade dan Benyamin - Pilar. 

Usai deklarasi tersebut, Jaringan Komunitas BENPILAR Jurang Manggu Barat berkomitmen untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan Airin - Ade untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten, serta calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel yang menyandang status petahana, Benyamin - Pilar. 

"Kita fokus teknis kita, agar orang yang tadinya tidak ke kita, menjadi ke kita. Harapannya ingin melanjutkan program Pak Ben yang sebelumnya sudah bagus dibikin bagus lagi. Kita akan berjuang full untuk kemenangan Airin - Ade dan Benyamin - Pilar," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo