TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sehari di Tangsel Sosmednya Ramai Aduan Jalan Mecet Hingga Motor Warga Hilang, Tabrani : Ya Allah!

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 26 September 2024 | 16:01 WIB
Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota, Tabrani saat momen silaturahmi bersama Camat dan Lurah di Puspemkot Tangsel, Kamis (28/9/2024). (tangselpos.id/rmn)
Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota, Tabrani saat momen silaturahmi bersama Camat dan Lurah di Puspemkot Tangsel, Kamis (28/9/2024). (tangselpos.id/rmn)

CIPUTAT - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota, TabraniPejabat Sementara (Pjs) Wali Kota, Tabrani kaget lantaran baru sehari bertugas di Tangerang Selatan (Tangsel), sosial media miliknya ramai terisi aduan masyarakat. 

Hal itu terlontar darinya saat momen silaturahmi bersama Camat dan Lurah di Puspemkot Tangsel, Kamis (28/9/2024). saat momen silaturahmi bersama Camat dan Lurah di Puspemkot Tangsel, Kamis (28/9/2024). 

Sederet aduan masyarakat tersebut ramai-ramai mengisi sosial medianya, ketika baru sehari menjabat sebagai Pjs Wali Kota Tangsel, Rabu (25/9/2024) kemarin. 

"Sampai IG saya, sebelumnya gak ada nih yang masuk. Baru sehari di sini, Ya Allah. Mulai dari urusan jembatan gak jadi-jadi, sampai jalanan macet, sampai motor hilang," ungkap Tabrani. 

Namun usai mendapat serbuan aduan tersebut, Tabrani menanggapinya dengan santai. Bahkan menurutnya, hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat Kota Tangsel sangat luar biasa. 

Tabrani mengatakan bakal menginventarisir semua keluhan itu sesuai dengan bidangnya masing-masing. 

"Motor hilang lapornya ke Pjs Wali Kota. Ternyata nih masyarakat Kota Tangerang Selatan luar biasa.l, banyak laporan. Nanti akan saya inventarisir. Kalau memang bisa diselesaikan oleh Camat, oleh Lurah nanti saya ngobrol. Kalau bisa diselesaikan OPD, nanti kita ngobtol bareng sama OPD," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo