TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Didukung Bapera, Maesyal-Intan Siap Emban Amanah Masyarakat Kabupaten Tangerang

Oleh: TIM
Sabtu, 28 September 2024 | 18:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Tangerang resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.

Deklarasi dukungan kepada Maesyal dan Intan (MADANI) digelar di hadapan anggota Bapera se-Kabupaten Tangerang, di Indoor Stadium, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/9/2024).

Sebanyak 700 anggota Bapera se-Kabupaten Tangerang hadir dalam prosesi pelantikan pengurus Bapera yang dilanjutkan dengan prosesi deklarasi dukungan kepada MADANI dan Andra Soni-Dimyati.

"Bapera Kabupaten Tangerang siap mendukung, mengawal, dan memenangkan Pak Maesyal dan Ibu Intan menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Serta mendukung, mengawal, serta memenangkan Pak Andra Soni dan Pak Dimyati menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur," ujar Ketua DPD Bapera Kabupaten Tangerang Reza Arief Rahman.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati bernomor urut 2 itu dinilai paket komplit dan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Tangerang ke depan.

Reza menambahkan, dirinya beserta seluruh jajaran pengurus siap menjalankan tugas dan amanah organisasi dan siap mengibarkan panji-panji Bapera di seluruh Kabupaten Tangerang.

"Kami ingin berkontribusi untuk memenangkan Pak Maesyal dan Ibu Intan di Pilbup Tangerang, juga memenangkan Pak Andra Soni dan Pak Dimyati di Pilgub Banten," tegas Reza. Bapera kata Reza menyerukan kepada masyarakat agar menghadirkan pemilu yang damai,vaman dan tertib.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Bapera Kabupaten Tangerang yang juga Calon Wakil Bupati Intan Nurul Hikmah, mengapresiasi dukungan Bapera untuk Maesyal-Intan. "Saya mengucapkan terimakasih atas dekkarasi dukungan Bapera kepada MADANI serta Pak Andra Soni dan Pak Dimyati," ujar Intan.

Intan juga meminta didoakan oleh anggota Bapera agar MADANI terpilih dan menang di Pilbup Tangerang yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

Intan juga berpesan agar anggota Bapera bisa jadi pendamping Pemda dalam pemberdayaan masyarakat. "Ke depan personil Bapera bisa memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan bisa bersinergi dengan Pemda," tegas Intan.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menegaskan dirinya bersama Intan siap menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Tangerang bersama Bapera.

"Saya bersama ibu Intan sama sama terus bergerak dan bergandengan tangan untuk kemenangan di Pilkada Kabupaten Tangerang," ujar pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini 

Rudi Maesyal berpesan agar Bapera jangan pernah letih dan lelah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang. "Mari sama-sama terus membangun untuk meningkatkan kesejahteraan, dan menurunkan pengangguran, meningkatkan derajat masyarakat," tandasnya.

Sementara, Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz A Rafiq menginstruksikan kepada seluruh anggota Bapera Kabupaten Tangerang all out memenangkan Maesyal-Intan.

"Saya sangat optimis, Maesyal dan Intan akan menang di Pilkada Kabupaten Tangerang," tegasnya. Untuk itu, Fahd menginstruksikan kepada jajaran pengurus dang anggota Bapera untuk mengawal dan memenangkan MADANI di Pilkada serentak 27 November mendatang.()

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
01
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 1 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo