TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-2 2024

Sulcata FC Ajari Pemain Mahbub Main Bola

Laporan: Redaksi
Senin, 30 September 2024 | 18:25 WIB
Skor mencolok terjadi di laga Sulcata FC lawan Mahbub FC.(red/tangselpos.id).
Skor mencolok terjadi di laga Sulcata FC lawan Mahbub FC.(red/tangselpos.id).

LARANGAN-Sulcata FC mengajari para pemain Mahbub FC bermain bola di New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024. Bagaimana tidak? Sulcata yang unggul kualitas pemain berhasil menjadikan sang lawannya itu sebagai lumbung gol pada duel di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin (30/09/2024) sore.

Sulcata FC yang datang dari Tanjung Priuk, Jakarta Utara dihuni Irfan Codot, Fahri, Ikhsan, Ojan, Key, Nyong, dan Supri. Kubu Mahbub FC dari Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mengandalkan Anthrak dan Gray. Selebihnya para pemain yang masih minim jam terbang membela Mahbub.

Sulcata melewati babak pertama dengan tanpa hambatan. Unggul materi kekuatan, Sulcata FC sukses tujuh kali membobol gawang Mahbub FC yang dikawal Gray.

Pesta gol Sulcata diawali lewat tendangan Cahyadi di menit 2. Tiga menit berselang, Sulcata FC menambah keunggulannya.

Sepak pojok Rohim disambut tandukan Supri. Di menit 9, giliran Rohim yang mengubah papan skor menjadi 3-0 setelah sepakannya tak bisa dihalau Gray.

Lima menit kemudian, Kapten Sulcata FC, Fahri membawa Pasukan Tanjung Priuk ini kian unggul jauh. Tak puas dengan keunggulan 6-0, Sulcata kembali menambah dua gol sebelum turun minum lewat Cahyadi dan Key. Sulcata unggul telak 7-0 di babak pertama.

Di paruh kedua, Sulcata semakin tampil di atas angin. Agus Salim dan Fino diturunkan Sulcata. Sama seperti di babak pertama, tujuh gol kembali diciptakan tim yang namanya mulai mencuat di dunia tarkam itu.

Di menit 7, Ridwan membobol gawang Gray.  Empat menit kemudian, Key kembali sukses membuat kiper Gray memungut bola dari dalam gawangnya 

Memimpin dengan 9-0,  Sulcata tampil mengurung lini pertahanan Mahbub FC. Dengan leluasa para pemain Sulcata menggetarkan gawang Mahub.

Nyong sukses mencetak dua gol masing-masing di menit 15 dan 19. Sedangkan, Agus Salim mencatat hattrick lewat golnya di menit 17, 22, dan menit 24. Mahbub akhirnya mampu mencetak gol tunggal lewat Ajo di menit 26.

Sulcata menang telak 14-1 hingga laga usai dan melaju ke babak 16 besar. Calon lawan yang dihadapi yakni, pemenang laga antara Tanah Abang FC dengan Kembar FC.

Sementara, duel super menarik bakal tercipta pada Selasa (01/10/2024) sore. Dua tim tangguh Bingunk FC asal Kembangan, Jakarta Barat berebut tiket lolos ke babak 16 besar dengan Amal Bakti (Ambak) FC dari Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

"Bingunk FC yang dimanajeri Arief Riansyah dimotori Piwi Dwipa ditantang Ambak FC dari Ceger, Jurang Mangu Barat. Ini pertandingan yang pastinya menarik untuk disaksikan," ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo