TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Beton Pembatas Jalan Flyover di Tangerang

Laporan: Dzikri
Selasa, 01 Oktober 2024 | 13:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Seorang pria berinisial I (37), yang merupakan pekerja proyek flyover di Kabupaten Tangerang, tewas usai tertimpa batu pembatas jalan yang roboh. Pada saat kejadian, korban bersama dengan rekannya sedang mengerjakan dinding flyover.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa tragis tersebut terjadi di Jalan Raya Cicalengka, Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (29/9) siang.

“Pada saat itu sedang mengerjakan dinding flyover, lalu pembatas jalan flyover tersebut runtuh atau roboh dan korban terkena batu dari robohnya pembatas jalan tersebut di bagian belakang tubuh korban,” ucap Ade, Selasa (1/10/2024).

Korban pada saat itu masih bernapas meskipun meringis kesakitan. Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun nahas, nyawanya sudah tak dapat diselamatkan dan korban dinyatakan meninggal dunia pada Senin (30/9) kemarin.

“Piket fungsi Polsek Pagedangan melaksanakan cek TKP, lanjut cek kondisi jenazah di RSUD Kabupaten Tangerang. Pada hari Senin tanggal 30 September 2024 sekira jam 01.30 WIB, pihak rumah sakit menginfokan kepada keluarga korban bahwa korban meninggal dunia,” katanya.

Kasus tersebut sedang ditangani oleh Polsek Pagedangan, dan pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo