TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Momen Unik Pelantikan Anggota Dewan, Teriak Uhuy saat Wajah Komeng Muncul di Layar

Laporan: Dzikri
Selasa, 01 Oktober 2024 | 14:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Para anggota dewan terpilih terdengar berteriak “uhuy” pada saat wajah anggota DPD Alfiansyah Komeng muncul di layar pada saat pelantikan anggota MPR/DPR/DPD RI periode 2024-2029 di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Momen unik tersebut terjadi ketika layar yang berada di dalam lokasi pelantikan menampilkan wajah Komeng. Para anggota dewan pun terdengar meneriakkan sebutan khas Komeng, “uhuy”. 

Komeng yang biasanya melawak membuat masyarakat tertawa, kini tampak tampil serius dengan duduk bersandar di kursi dewan dengan menggunakan jas abu-abu gelap, kemeja putih, dan juga dasi merah. Meski terkesan serius, Komeng juga terlihat tersenyum tipis saat teriakan “Uhuy” mebahana di ruangan pelantikan.

Komeng seperti diketahui merupakan salah satu anggota DPD terpilih pada periode 2024-2024. Sang komedian tersebut pun dilantik pada hari ini bersama dengan anggota DPR dan DPD lainnya.

Tak sendirian, sejumlah artis dan juga publik figur lainnya juga ikut dilantik sebagai wakil rakyat bersama dengan Komeng.

Sementara, Komeng berhasil lolos ke Senayan setelah berhasl mengumpulkan 5.399.699 suara pada Pileg 2024 lalu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo