TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi Dan Ibu Iriana Sudah Pindah Domisili Ke Solo

Laporan: AY
Rabu, 02 Oktober 2024 | 15:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Teguh Setyabudi menyatakan Presiden Jokowi dan istrinya, Ibu Iriana sudah pindah domisili ke Kota Solo, Jawa Tengah sejak September lalu.

"Iya betul. Pak Jokowi dan Bu Iriana sudah pindah domisili ke kota Surakarta terhitung sejak bulan September 2024," kata Teguh saat dihubungi, Rabu (1/9/2024).

Teguh mengatakan berbagai dokumen persyaratan pindah domisili Jokowi dan Iriana sudah lengkap. Tidak ada persoalan. Dia pun menyatakan proses pindah domisili tersebut sudah diproses.

Jokowi akan selesai menjabat sebagai presiden pada 20 Oktober 2024 mendatang. Jokowi pun akan kembali ke kampung halamannya di Kota Solo.

Jokowi juga telah diberikan rumah pensiun oleh negara dan sedang dalam proses pembangunan. Lokasinya berada di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah dengan luas 12 ribu meter persegi.

Semasa menjabat sebagai Gubernur Jakarta hingga menjadi Presiden dua periode, Jokowi berdomisili di Jakarta. Ia pun kerap menggunakan hak pilihnya dalam tiap momen pemilu di Jakarta.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo