TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kampanye Akbar Digelar Di Stadion Mini Parigi & Pamulang Community Center

Dilaksanakan 2 Pekan Jelang Pencoblosan

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 03 Oktober 2024 | 07:50 WIB
Anggota KPU Kota Tangsel Ajat Sudrajat sebutkan dua titik lokasi kampahye akbar.
Anggota KPU Kota Tangsel Ajat Sudrajat sebutkan dua titik lokasi kampahye akbar.

SETU-Pamulang Community Center dan Stadion Mini Parigi Pondok Aren bakal menjadi lokasi kampanye akbar atau kampanye rapat umum untuk Pilkada Tangsel 2024. Dua tempat itu dinilai dapat menampung massa dalam jumlah banyak.

"Lokasinya kami usulkan di Community Center yang di Kecamatan Pamulang, dan di Kecamatan Pondok Aren itu usulannya di Stadion Mini Parigi," ujar Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Tangsel, Ajat Sudrajat, Rabu (2/10).

Ajat menuturkan, jadwal pelaksanaan kampanye rapat umum sesuai ketentuan hanya digelar satu kali, dan akan digelar dua pekan sebelum memasuki tahapan pemungutan suara. Dan sebelumnya, pihaknya akan membahas kepada paslon untuk menyepakati waktunya, sehingga pelaksanaannya dapat dijadwalkan secara terpisah.

"Itu nanti berbeda hari, dan disepakati waktu dan tempatnya harus bersama-sama dengan tim paslon agar tidak berbarengan. Gelaran kampanye rapat umum berbarengan dengan pemasangan iklan di media," katanya.

Pilkada saat ini diikuti oleh dua pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, yakni pasangan nomor urut satu, Benyamin Davnie dengan Pilar Saga Ichsan. Dan pasangan nomor urut dua, Ruhamaben dengan Shinta Wahyuni Chairuddin.

Masa kampanye para kontestan politik dilaksanakan selama 60 hari, dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024. Sementara pelaksanaan pemungutan suara serentak digelar pada 27 November 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo