TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Champions: Real Madrid Keok, Liverpool Dan Juventus Menang

Laporan: Dzikri
Kamis, 03 Oktober 2024 | 07:13 WIB
Skuad Real Madrid. Foto : Ist
Skuad Real Madrid. Foto : Ist

INGGRIS - Megabintang Kylian Mbappe gagal membawa Real Madrid menang di ajang liga Champions. Liverpool dan Juventus meraih kemenangan.

Real Madrid harus mengakui keunggulan Lille dengan skor 1-0 dalam laga matchday 2 League Phase Liga Champions 2024/2025 yang digelar di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB.

Gol semata wayang kemenangan Lille atas juara bertahan, Real Madrid diciptakan oleh Jonathan David di akhir babak pertama lewat eksekusi penalti. Tim tamu gagal mengejar ketinggalan di babak kedua.

Pelatih Carlo Ancelotti yang memasukan Kylian Mbappe dengan menarik keluar Endrick pada menit ke-57. Tapi sang pemain justru gagal berkontribusi hingga Madrid pulang dengan kekalahan.

Berkat hasil ini, Real Madrid selaku juara bertahan pun secara mengejutkan takluk sekaligus menelakn kekalahan pertama di Liga Champions musim ini. Di sisi lain, Lille sukses membuat kejutan besar.

Hasil ini menempatkan Lille di urutan ke-18 dengan koleksi tiga poin dari dua pertandingan, sedangkan Madrid berada satu tingkat di atasnya berkat raihan angka sama.

Lille akan mengalihkan fokusnya ke Ligue 1 dengan menjamu Toulouse di pekan ketujuh pada Minggu (6/10) dini hari WIB tulat, sedangkan Madrid menyambut Villarreal di Santiago Bernabeu untuk lanjutan LaLiga di hari yang sama.

Sementara itu, Liverpool sukses mengalahkan Bologna dengan skor 2-0 dalam laga matchday 2 League Phase Liga Champions 2024/2025 yang digelar di Anfield, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Liverpool atas Bologna masing-masing diciptakan oleh Alexis Mac Allister di awal babak pertama dan Mohamed Salah di pertengahan babak kedua.

Liverpool kembali meraih poin penuh dan kini duduk di papan atas klasemen. Di sisi lain, Bologna menelan kekalahan perdana mereka di Liga Champions musim ini

Juventus juga sukses mengandaskan RB Leipzig dengan skor 3-2 dalam laga matchday 2 League Phase Liga Champions 2024/2025 yang digelar di red Bull Arena, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB.

Juventus sempat dua kali tertinggal akibat dua gol Benjamin Sesko. Bahkan Juve harus bermain dengan 10 orang usai kartu merah yang didapat penjaga gawang Michele Di Gregorio.

Namun, mental pemenang Juve berbicara. Dua gol Dusan Vlahovic sukses memaksa skor menjadi imbang sebelum Francisco Conceicao mencetak gol kemenangan tim tamu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo