TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Nekat Bakar Diri di Depan SPBU Pondok Aren, Diduga karena Masalah Keluarga

Laporan: Dzikri
Kamis, 03 Oktober 2024 | 16:41 WIB
Seorang pria mengalami luka bakar yang cukup parah di depan SPBU, Pondok Kacang, Tangsel. (Ist)
Seorang pria mengalami luka bakar yang cukup parah di depan SPBU, Pondok Kacang, Tangsel. (Ist)

PONDOK AREN – Seorang pria nekat membakar dirinya hingga mengalami luka bakar yang cukup parah di depan SPBU yang terletak di Jalan Pondok Kacang, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Salah satu saksi, Rizal, mengatakan peristiwa yang terjadi pada Rabu (2/10) sekitar pukul 22.00 WIB tersebut membuat panik warga dan para pengendara yang menyaksikan. 

“Semalam itu ada kejadian bakar diri di depan SPBU di pinggir jalannya. Kurang tau siapanya, saya tidak nanya juga sama yang dagang di depan,” kata Rizal, Kamis (3/10/2024).

Belum diketahui secara pasti alasan atau motif dari pria tersebut yang nekat membakar dirinya sendiri tersebut. Namun kata Rizal, berdasarkan keterangan yang ia dapat, diduga pria tersebut memiliki masalah keluarga.

“Saya dengan karena masalah keluarga, jadi nekat seperti itu,” ucapnya.

Akibatnya, pria tersebut harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami luka bakar yang cukup serius pada sekujur tubuhnya.

“Itu mengenaskan kondisi orangnya luka bakarnya cukup parah,” lanjut Rizal.

Sementara itu pihak kepolisian juga langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian pada saat peristiwa itu terjadi usai menerima laporan dari warga.

Berdasarkan foto yang beredar, tampak pria tersebut yang mengenakan baju berwarna hitam dan celana jeans berwarna biru mengalami luka bakar hingga kulitnya tampak berwarna kemerahan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo