TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PTSP BBMKG Wilayah II Tangsel Gelar Forum Konsultasi publik, Terima Masukan dari Masyarakat

Laporan: Redaksi
Kamis, 03 Oktober 2024 | 17:29 WIB
Penandatanganan dilakukan juga oleh perwakilan dari para stakeholder yang hadir seperti pihak BPBD Kota Tangsel, penyedia layanan, media massa, dan lain-lain. (tangselpos.id/lim)
Penandatanganan dilakukan juga oleh perwakilan dari para stakeholder yang hadir seperti pihak BPBD Kota Tangsel, penyedia layanan, media massa, dan lain-lain. (tangselpos.id/lim)

JAKARTA – Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) wilayah II Tangerang Selatan, menggelar Forum Konsultasi Publik dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2024).

Forum bertema “Evaluasi Standar Pelayanan PTSP BBMKG Wilayah II Tangsel, Guna Mencapai Pelayanan Prima” tersebut merupakan upaya yang dilakukan untuk membangun sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel.

Kepala BBMKG Wilayah II Tangsel, Hartanto, mengatakan bahwa forum ini dilakukan guna mengintegrasikan aspek-aspek penting dalam penyelenggaraan layanan publik dengan mendengarkan masukan langsung dari masyarakat.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di BBMKG wilayah II, perlu adanya keterlibatan masyarakat, salah satunya dengan membuka forum diskusi untuk meningkatkan pelayanan di BBMKG wilayah II Tangsel,” ucapnya.

Pihaknya pun berkomitmen untuk menyediakan layanan publik yang efisien, transparan, dan responsif, yang mana hal tersebut sejalan dengan prinsip dari PTSP BBMKG wilayah II Tangsel.

Pada kesempatan tersebut, para peserta yang hadir mengikuti forum diberikan wawasan terkait seputar pelaksanaan pelayanan publik. Para peserta pun dapat langsung berdialog dan bertanya kepada pihak BBMKG wilayah II.

Selain itu, PTSP BBMKG wilayah II Tangsel juga melakukan penandatanganan berita acara untuk menegaskan komitmennya dalam menyediakan layanan publik yang efisien dan transparan. Penandatanganan dilakukan juga oleh perwakilan dari para stakeholder yang hadir seperti pihak BPBD Kota Tangsel, penyedia layanan, media massa, dan lain-lain.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo