TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-2 2024

Raja Uler Kurang Menggigit, Aceh Seranto Siap Beri Kejutan Tukang Daging

Laporan: Redaksi
Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:24 WIB
Raja Uler dapat perlawanan ketat dari Gotroy FC. (red/tangselpos.id).
Raja Uler dapat perlawanan ketat dari Gotroy FC. (red/tangselpos.id).

LARANGAN-Bermaterikan skuad Tusuk Sate FC, kesebelasan Raja Uler dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang tampil kurang menggigit di babak 32 besar New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

Raja Uler keteteran melawan Gotong Royong (Gotroy) FC dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (05/10/2024) sore.

Duel di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kecamatan Larangan, Kota Tangerang ini akhirnya dimenangkan Raja Uler dengan skor tipis 1-0.

Sejak menit pertama, Raja Uler mengandalkan Alam Arumi, Thori, Oji, Bustomi, Badik, Jafar, Arif, Ame, dan Aldi. Sang lawan, Gotroy FC mempercayakan Yogi, Ipung, Inu, Cecep, Agung, dan Darus.

Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama ini. Raja Uler mengancam kali pertama lewat sepakan Aldi. Tapi bola melambung di atas mistar gawang Gotroy.

Kubu Gotroy yang bermain taktis mencoba mendobrak lewat Agung dan Darus. Gotroy tercatat dua kali mengancam ke gawang Raja Uler yang dijaga Alam Arumi. 

Pertama dari free kick Inu dari lapangan tengah. Tapi tendangan Inu masih bisa diamankan Alam Arumi. Peluang kedua datang dari sundulan Agung. Namun si kulit bundar melambung di atas mistar.

Raja Uler kehilangan gelandang Arif di menit 22 akibat cedera dan digantikan Afdan. Raja Uler yang fokus menekan lewat Badik di sisi kanan kerap salah pengertian ketika memasuki kotak 16. Begitu juga Bustomi dari sektor kiri tampil kurang padu dengan Jafar maupun Syahrul.

Menit pertama babak kedua, Raja Uler mendapat peluang. Tembakan Afdan diblok kiper Azis. Bola liar disundul Jafar, namun arahnya melenceng.

Badik yang berotasi ke sektor kiri akhirnya mampu memecah kebuntuan Raja Uler di menit 14. Sepakan datar Badik tak bisa dihalau kiper Gotroy FC, Azis.

Tertinggal 1-0, Gotroy merombak kekuatannya pada menit 16. Darus digantikan Nova. Di menit 20, tendandan first time Nova masih jauh dari target.

Gotroy kembali mengancam di menit 22. Corner kick Ipung ditanduk Delbi. Si kulit bundar melintas di atas mistar gawang Raja Uler. 

Sesampainya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, Raja Uler tetap mampu mempertahankan keunggulannya 1-0 dan melaju ke putaran ketiga.

Sementara, Minggu (06/10/2024) sore, Portuda, tim yang disponsori para tukang daging Pasar Lembang Ciledug ditantang Aceh Seranto, tim yang disuport warga Aceh yang bermukim di Kota Tangerang.

Portuda dimotori Ipul Congor, Ipul Jambul, dan Bejo Umbara.  Aceh Seranto yang dihuni para pemain lokal pastinya tak mau mengalah begitu saja. Mereka siap beri kejutan.

"Jangan sampai terlewatkan laga Portuda yang dimanajeri Bos Eli melawan Aceh Seranto yang dikomandoi H Akhyar," ucap Andre Bagol dan Wahyu Ardiansyah, duet Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo