TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lewandowski Borong 3 Gol, Barca Menang Atas Alaves

Laporan: Dzikri
Senin, 07 Oktober 2024 | 06:45 WIB
Bintang Barca Lewandowski. Foto : Ist
Bintang Barca Lewandowski. Foto : Ist

SPANYOL - Megabintang Robert Lewandowski makin gacor memborong tiga gol mengantarkan Barcelona menang atas Alaves di pentas Liga Spanyol.

Barcelona menumbangkan Alaves dengan skor 3-0, pada pertandingan Liga Spanyol di Estadio Mendizorrotza, Vitoria-Gasteiz, Minggu (7/10).

Lewandowski bikin gol perdana saat laga baru berjalan menit ketujuh setelah mendapat umpan Rapinha. .

Tim tamu menggandakan keunggulan pada menit ke-22. Raphinha kembali menjadi pengumpan saat Lewandowski berlari kencang di sisi kiri untuk kemudian mengirimkan umpan silang yang dengan mudah dikonversi menjadi gol oleh Lewandowski.

Marc Casado mengoperkan bola kepada Eric Garcia, dan ia meneruskannya lagi kepada Lewandowski untuk memaksa kiper Sivera kembali memungut bola untuk ketiga kalinya pada menit ke-32.

Mencetak hattrick, Lewandowski tak membanggakan diri. Dia justru memuji para pemain yang mencetak assist untuknya.

“Saya mendapatkan banyak operan bagus dan memudahkan saya untuk mencetak gol demi gol,” kata Lewandowski seperti dikutip dari AFP.

“Hari ini kami bermain baik mulai dari menit pertama babak pertama, kami ingin menyerang dan mencetak gol. Jika Anda mencetak tiga gol pada babak pertama, kemudian dalam waktu singkat Anda bermain dengan kendali penuh,” tambahnya.

Kemenangan meyakinkan itu memperkokoh posisi Barca di pucuk klasemen dengan koleksi 24 poin dari sembilan pertandingan, sedangkan Alaves terpuruk di posisi ke-13 dengan 10 poin dari sembilan laga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo