TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ramela Resto Buka Store Baru di Grand Cordela AS Pastra Kuningan

Laporan: Redaksi
Rabu, 09 Oktober 2024 | 13:31 WIB
Ramela Reso. (Ist)
Ramela Reso. (Ist)

JAKARTA – Ramela Reso telah membuka store keduanya di Hotel Grand Cordela AS Patra Kuningan, setelah sukses dengan gerai pertamanya yang terletak di Cordela Hotel Senen, Jakarta. Ramela Resto pun terus menghadirkan pengalaman kuliner autentik yang menyajikan masakan khas Nusantara.

Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer Omega Hotel Management, mengatakan Ramela Resto dengan dibukanya gerai kedua yang mengusung tema “Cultural Taste of Indonesia” ini, berkomitmen untuk memperkenalkan dan melestarikan budaya kuliner Indonesia yang kaya dan beragam.

“Pembukaan store kedua ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus melestarikan dan memperkenalkan kelezatan kuliner Indonesia kepada masyarakat luas. Kami berharap Ramela Resto bisa menjadi tempat di mana pelanggan tak hanya menikmati makanan, tapi juga merasakan kekayaan budaya yang ada di dalam setiap hidangan,” ucap Daniel melalui keterangan yang diterima tangselpos.id, Rabu (9/10/2024).

Seperti diketahui, Ramela Resto menyajikan menu khas dari berbagai daerah di Indonesia, dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas. Setiap hidangan pun diracik dengan penuh cinta dan ketelitian, agar menghadirkan rasa yang menggugah selera dan autentik.

Selain menunya yang memanjakan lidah, Ramela Resto di Grand Cordela AS Patra Kuningan, juga menawarkan suasana restoran yang nyaman dan hangat dengan sentuhan desain interior yang kental dengan nuansa budaya Indonesia.

Setiap elemen dekorasi juga dipilh dengan seksama untuk menciptakan lingkungan yang mencerminkan kekayaan tradisi Nusantara.

Maka dari itu, Ramela Resto menjadi tempat yang sempurna untuk dijadikan tempat berkumpul bersama dengan keluarga, teman, hingga pertemuan bisnis.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo