TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Asal Ciputat Ditemukan Tewas Di Sungai. Cisadane

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 10 Oktober 2024 | 07:00 WIB
Petugas BPBD Tangsel saat mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di aliran sungai Cisadane, Rabu, (9/10).(dra)
Petugas BPBD Tangsel saat mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di aliran sungai Cisadane, Rabu, (9/10).(dra)

SERPONG-Sosok mayat pria ditemukan di Sungai Cisadane, tepatnya di perbatasan Serpong dan Cisauk, kemarin. Jasad berinisial AA (41) itu ditemukan oleh warga.

Kapolsek Cisauk, Ajun Komisaris Dhady Arsya, mengatakan, awalnya seorang warga yang tengah memancing melihat sosok mayat mengambang

"Awalnya ditemukan terlihat mengambang, dan setlah mereka pastikan ternyata benar itu mayat dan langsung melapor ke polisi,” ujarnya.

Dhady mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut. Pisaknya langsung mengutus tim untuk ke lokasi kejadian. Menurutnya, secara kasat mata kondisi mayat AA tidak terdapat luka-luka tanda bekas penganiayaan. Jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

Danton Satgas BPBD Kota Tangsel, Dian Wiryawan mengungkapkan, korban untuk sementara ini diidentifikasi berdomisili di Jalan Gelatik RT 01/RW 03, Kelurahan Sawah, Ciputat. Pihaknya dapat informasi dari warga sekitar jam 15.52 WIB.

"Korban sudah mengapung nyangkut di tengah-tengah air Sungai Cisadane. Selanjutnya kini diserahkan ke polisi," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo