TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bercerita Arti Keluarga dan Persahabatan, Sinar Mas Land Luncurkan Web Series Berjudul "Bersama Kalian"

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 11 Oktober 2024 | 19:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Sinar Mas Land dengan bangga merilis serial berjudul "Bersama Kalian", sebuah web series yang menggambarkan perjalanan emosional empat sahabat dalam menghadapi suka duka masa remaja mereka di kota modern. 

Tayang perdana pada 11 Oktober 2024 di kanal YouTube Sinar Mas Land, web series ini membawa penonton melihat realitas kehidupan perkotaan saat ini, seperti di BSD City. 

Web series Bersama Kalian mengisahkan Adelle, Devan, Bimo, dan Sarah dengan latar belakang yang berbeda dalam sebuah perjalanan yang menguji persahabatan mereka. Penonton diajak untuk menyaksikan dinamika persahabatan yang berwarna, mengeksplorasi tantangan dalam berkomunikasi, tekanan sosial yang dihadapi, hingga perbedaan generasi. Kisah ini mencerminkan perjuangan sehari-hari yang dihadapi oleh banyak keluarga dan individu di perkotaan, di mana keberagaman dan kompleksitas menjadi bagian dari sebuah kehidupan.

Chief of Corporate Sales and Marketing Sinar Mas Land, Dian Asmahani mengatakan, "Bersama Kalian" menjelaskan esensi dan makna menjalani kehidupan di tengah komunitas modern perkotaan. 

"Serial ini menyoroti pentingnya hubungan, pemahaman, dan empati dalam menghadapi tantangan hidup, nilai-nilai yang menjadi fokus kami dalam mengembangkan kota dan komunitas, salah satunya di BSD City," ujar Dian usai peluncurannya, Jumat (11/10/2024).

Sementara itu, Harvan Agustriansyah selaku Sutradara "Bersama Kalian" menambahkan, film ini bercerita tentang perjalanan persahabatan yang membutuhkan banyak lokasi dan fasilitas yang mendukung dinamika hubungan tersebut. 

"Lokasi yang mampu mencerminkan kehangatan, tantangan, dan kebersamaan dalam perjalanan mereka sangat penting. Di BSD City, kami menemukan lingkungan yang sangat mendukung cerita ini, dengan fasilitas yang memperkaya perjalanan para karakter, menjadikannya lebih autentik dan relatable bagi penonton," tuturnya.

Lebih dari sekadar lokasi plot cerita bergulir, BSD City juga melambangkan komunitas yang dirancang dengan matang untuk mendukung pertumbuhan individu maupun kolektif. 

BSD City berfokus untuk menciptakan ruang di mana orang dapat terhubung dan berkembang, yang mana senada dengan pesan utama Bersama Kalian, yakni kita dapat mengatasi beragam tantangan kehidupan modern melalui kolaborasi dan saling memahami satu sama lain. 

Melalui serial Bersama Kalian, Sinar Mas Land berharap dapat menginspirasi para penonton untuk merenungkan peran penting komunitas dalam membentuk kehidupan kita, serta bagaimana pentingnya tempat tinggal dan lingkungan sekitar menyediakan ruang yang diperlukan untuk mendukung ketahanan pribadi dan komunitas. 

Saksikan Bersama Kalian di saluran YouTube Sinar Mas Land dan rasakan bagaimana persahabatan, keluarga, dan komunitas dapat bersatu untuk mengatasi tantangan hidup masyarakat urban saat ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo