TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Door To Door, Komite Brigade Sabara Banten Tangerang Raya Ajak Masyarakat Dukung Airin-Ade & Mad Romli‐Irvansyah

Oleh: TIM
Sabtu, 12 Oktober 2024 | 18:41 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Brigade Sabara Banten Komite Tangerang Raya terjun langsung dengan cara door to door mengenalkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi, serta calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli - Irvansyah Asmat, kepada masyarakat luas. 

Dalam menjalani kegiatan tersebut, mereka membawa visi misi kedua paslon sebagai bekal untuk mengenalkannya kepada masyarakat. 

Tak hanya sekadar mengenalkan, mereka juga menampung aspirasi masyarakat di Kp. Rawa Kepuh, Desa Pakualam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/10/2024) 

Ketua Komite Tangerang Raya Brigade Sabara, Ahmad Richad mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari para pemuda di Kabupaten Tangerang.

"Gerakan ini dinisiatif oleh teman-teman pemuda kolaborasi dari seluruh elemen masyarakat yang belum mengenal maka kita lakukan gerakan door to door dengan membawa media sosialisasi," ujar Richad.

Ia menambahkan, gerakan perjuangan mensosialisasikan ini tidak cukup dengan sosial media tapi juga harus dilakukan dengan cara menjemput bola, door to door terjun langsung ke rumah-rumah warga. 

"Gerakan perjuangan mensosialisasikan tidak cukup dengan sosial media tapi juga harus Door to Door ke lapangan menjumpai masyarakat karena tidak semua mengetahui program dari pasangan calon Airin - Ade dan Mad Romli - Irvanysah," ungkapnya.

Ia menyatakan, gerakan ini tak hanya berhenti sampai di sini saja. Ia akan menyebar tim penggerak di 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang.

"Kami akan sebar tim - tim penggerak, yang akan tersebar di 29 Kecamatan untuk menyampaikan visi misi Airin - Ade dan Mad Romli - Irvanysah kepada masyarakat serta mendengarkan keinginan masyarakat, untuk menjadi perhatian Airin - Ade dan Mad Romli - Irvanysah," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo