TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kaesang Bagikan Kabar Bahagia, Ini Dia Nama Anak Pertamanya dan Artinya

Laporan: Dzikri
Selasa, 15 Oktober 2024 | 12:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, membagikan kabar bahagia dengan mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Kaesang pun dengan bahagia mengumumkan nama anak perempuannya tersebut saat konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Selasa (15/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kaesang mengatakan anaknya bersama dengan Erina telah lahir pada hari ini dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm. Persalinan pun berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami dengan Erina dengan selamat dan sehat sekali alhamdulillah,” kata Kaesang.

Putri pertamanya yang lahir sekitar pukul 07.02 WIB pagi tadi itu diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

“Dan kami juga sudah memberikan nama, namanya Bebingah Sang Tansahayu dengan berat 3,4 kg dengan panjang 50 cm,” jelasnya.

Nama anak yang indah itu dipikirkan oleh Kaesang bersama dengan Erina dengan menggunakan bahasa jawa. Pria berusia 29 tahun tersebut juga menjelaskan arti nama anaknya tersebut.

“Bebingah itu yang membuat bahagia. Sang tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, dan semuanya,” lanjut Kaesang.

Kelahiran anak pertama Kaesang-Erina ini membuat Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana kini memiliki enam cucu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo