TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Nekat Loncat dari Peron di Stasiun Depok Baru, Diduga Sengaja Tabrakkan Diri ke KRL

Laporan: Dzikri
Selasa, 15 Oktober 2024 | 12:46 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK – Seorang wanita berinisial NA, yang diduga secara sengaja berupaya untuk menabrakkan dirinya ke kereta rel listrik (KRL), nekat melompat dari Peron 3 Stasiun Depok Baru, Depok, Selasa (15/10/2024).

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra, mengatakan peristiwa itu terjadi pada pagi tadi, sekitar pukul 06.47 WIB.

“Terjadi kecelakaan seorang wanita dengan sengaja melompat dari Peron 3 Stasiun Depok Baru arah Bogor di Stasiun Depok Baru Kampung Gembrong RT 01/08 Kelurahan Pancoran Mas,” ucap AKP Hendra.

Pihak kepolisian langsung menyelidiki kasus insiden kecelakaan tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, korban yang berdiri di Peron 3 Stasiun Depok Baru tersebut diduga sengaja menunggu kereta datang ke arah Bogor.

“Saksi mengatakan sebelum kejadian kecelakaan melihat korban berdiri di Peron 3 Stasiun Depok Baru. Menunggu kereta Arah Bogor,” katanya.

Korban pun langsung melompat saat kereta yang tiba dari arah kolong flyover Jalan Arief Rahman Hakim tersebut berhenti di Stasiun Depok Baru.

“Sekitar pukul 06.47 WIB kereta arah Bogor tiba di kolong flyover Jalan Arief Rahman Hakim. Korban melompat saat KRL hendak berhenti di Stasiun Depok Baru,” jelasnya.

Akibatnya, korban sempat dilarikan ke RS Mitra Keluarga Depok untuk mendapatkan pertolongan medis atas luka yang dideritanya hingga kakinya putus. Namun, korban dikabarkan sudah meninggal dunia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo