TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sribu.com Gelar Kampanye Nasional demi Dukung Transformasi Digital, Permudah Cari Freelancer Berkualitas

Laporan: Redaksi
Kamis, 17 Oktober 2024 | 09:25 WIB
Launching campaign #SribuinAja, Selasa (15/10/2024). (tangselpos.id/lim)
Launching campaign #SribuinAja, Selasa (15/10/2024). (tangselpos.id/lim)

JAKARTA – Sribu.com, meluncurkan kampanye nasional bertajuk #SribuinAja untuk mendukung dan mempercepat transformasi bisnid di era digital saat ini. Kampenye ini bertujuan untuk membantu bisnis dari berbagai skala untuk lebih mudah menemukan freelancer sesuai dengan kebutuhan proyek.

Seperti diketahui, Sribu.com merupakan platform yang menghubungkan bisnis dengan freelancer profesional. Kampanye ini dapat mempermudah dalam mencari freelancer seperti untuk kebutuhan proyek kreatif dan digital misalnya desain grafis, pemasaran online, hingga pengembangan website.

CEO Sribu, Ryan Gondokusumo, mengatakan bahwa Sribu memiliki visi dalam menciptakan eksosistem di mana setiap bisnis memiliki akses yang mudah terhadap tenaga kerja yang berkualitas.

“Kami ingin terus memberikan solusi bagi bisnis untuk tetap gesit dan inovatif di tengah dinamika digital yang terus berubah,” kata Ryan melalui keterangan yang diterima Tangselpos.id, Rabu (16/10/2024).

Tak hanya menyediakan freelancer berkualitas, Sribu melalui #SribuinAja juga memberikan pelatihan dan peluang untuk para freelancer di Indonesia agar terus berkembang mengasah kemampuannya. Para freelancer melalui Sribu pun kini memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proyek-proyek yang menantang, baik itu di pasar lokal maupun global.

“Kami berkomitmen untuk memberdayakan freelancer Indonesia dengan membuka peluang baru yang memungkinkan mereka menunjukkan keterampilan terbaik mereka,” lanjutnya.

Di saat Sribu membuka akses peluang kerja yang lebih luas bagi para freelancer, bisnis juga berjalan dengan tetap gesit lataran dapat dengan mudah mengakses keterampilan tingkat tinggi tanpa komitmen biaya panjang yang memberatkan.

“Kami memberikan solusi bagi bisnis untuk berkembang lebih cepat, dengan biaya yang lebih efisien, sekaligus memberikan freelancer kesempatan untuk bekerja di berbagai proyek lokal maupun global,” jelas Ryan.

Sribu melalui kampanye ini dan visi misi yang mereka miliki, memastikan baik freelancer maupun bisnis yang ada tetap mendapatkan peluang untuk beradaptasi di era digital, di mana banyak dari pekerja yang terdampak dari PHK dan adanya peningkatan pengangguran.

“Sribu memungkinkan pelaku usaha untuk tetap gesit dan adaptif dengan mendapatkan akses ke keterampilan tinggi tanpa komitmen biaya yang besar. Misalnya, sebuah UKM yang ingin meluncurkan kampanye pemasaran digital dapat menggunakan Sribu untuk menemukan freelancer yang tepat, mendapatkan hasil cepat tanpa harus menambahkan karyawan tetap, sehingga tetap gesit dan fokus pada pertumbuhan,” ucapnya.

Sebagai informasi, Sribu sebagai jembatan antara bisnis dan freelancer, Sribu telah membantu lebih dari 40.000 klien, menghubungkan mereka dengan lebih dari 30.000 freelancer yang terkurasi di berbagai kategori seperti desain grafis, pemasaran digital, pengembangan web, dan lainnya. Dengan #SribuinAja, Sribu memudahkan bisnis dalam menemukan freelancer berkualitas tanpa perlu terikat biaya operasional tetap, memungkinkan adaptasi yang lebih gesit dalam menghadapi perubahan pasar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo