TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kegiatan Hari Ke 3 , Gibran Cek Makan Siang Bergizi Gratis

Laporan: AY
Selasa, 22 Oktober 2024 | 19:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengecek pembagian makan siang gratis di SD Negeri 03 Jakarta, Selasa (22/10/2024). Saat membagikan makanan bergizi, Gibran mendapat surat dari seorang murid.

Dalam video yang dibagikan Setwapres, Gibran tiba di lokasi pada Selasa siang. Mantan Walikota Solo itu tampil rapi dengan kemeja putih lengan panjang dibalut jas tanpa dasi. Kunjungan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan program unggulan Presiden Prabowo yaitu Makan Bergizi Gratis, Wapres Gibran Rakabuming melakukan pengecekan langsung di lapangan.

Tiba di kelas, Gibran yang didampingi Pj. Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi, membagikan makanan yang sudah dikemas dan susu. 

Menu makan siang itu terdiri dari nasi, ayam goreng, telur dadar, sayur dan buah. Saat Gibran berkeliling seorang siswa tiba-tiba memberikan secarik kertas kepada Wapres. "Surat untuk Pak Wapres," ujar Fajri siswa SD kelas II.

Gibran menerima surat tersebut lalu membukanya. Suami Selvi Ananda itu tersenyum setelah membacanya. Kegiatan kemudian dilanjutkan, dengan doa dan makan bersama.

Wapres berharap, agar konsep makan bergizi gratis yang dikerjasamakan dengan pihak swasta maupun BUMD agar bisa terus berjalan dan ditingkatkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo