TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang Atas Borussia Dortmund

Laporan: Dzikri
Rabu, 23 Oktober 2024 | 06:58 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

SPANYOL - Vinicius Junior tampil gemilang mencetak hattrick membawa Real Madrid menang di ajang Liga Champions. Laga lain, Arsenal juga meraih kemenangan.

Real Madrid mengamankan tiga poin saat menjamu Borussia Dortmund dalam laga fase grup Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB. Los Blancos menang 5-2 setelah tertinggal 0-2 dari Die Borussen.

Dortmund sempat unggul lebih dulu pada menit ke-29 dari serangan balik yang cepat yang diakhiri gol Donyel Malen.

Lima menit berselang, Thibaut Courtois kembali memungut bola dari dalam gawang setelah Jamie Byone-Giitens memaksimalkan umpan Donyell Malen menjadi gol untuk meninggalkan Madrid dengan skor 2-0.

Madrid keluar dari kebuntuan ketika sundulan keras Antonio Rudiger berbuah gol setelah mendapat umpan dari Mbappe. Menit ke-62, Vinicius mengawali aksinya setelah mendapat umpan dari Mbappe. Skor 2-2.

Sepakan keras Lucas Vasquez tak bisa dihalau kiper Gregor Kobel sehingga skor kembali berubah menjadi 3-2 pada menit ke-83.

Menjelang laga berakhir, Vinicius yang menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan sepanjang laga mencetak hattrick dengan menambah dua gol pada menit ke-83 dan 90+3.

Laga lain, Arsenal menang tipis 1-0 saat menjamu Shakhtar Donetsk pada laga fase grup Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Keberuntungan berpihak bagi Arsenal pada menit ke-29 setelah kesalahan lini belakang Shakhtar menyebabkan gol bunuh diri yang membuat tuan rumah unggul 1-0.

Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Arsenal untuk lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Dengan tiga poin tambahan ini, Arsenal kini menduduki urutan keempat klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan dengan dua kali menang dan satu kali imbang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo