TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Champions: Rapinha Cetak Hattrick, Barcelona Pesta Gol

Laporan: Dzikri
Kamis, 24 Oktober 2024 | 06:49 WIB
Bintang Barcelona Rapinha. Foto : Ist
Bintang Barcelona Rapinha. Foto : Ist

SPANYOL - Rapinha tampil gemilang mencetak hattrick membawa Barcelona menang atas Bayern Munich di ajang Liga Champions. Inter Milan juga menang, sementara wakil Spanyol Atletico Madrid kalah. 

Barcelona pesta gol dengan skor 4-1 atas tamunya Bayern Munich, pada pertandingan Liga Champions di Estadio Olimpico Luis Companys, Barcelona, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Rapinha memulai aksinya saat laga baru berusia semenit saat Barca membuka keunggulan.

Lopez menjadi pengumpan untuk diselesaikan Raphinha yang sempat menggiring bola, mengecoh kiper Manuel Neuer, dan melesakkan bola ke gawang Bayern. 1-0 untuk keunggulan tim Katalan.

Barca kembali unggul pada menit ke-36. Diawali bola kiriman Lopez, peluang yang ada lantas berhasil dimaksimalkan Lewandowski menjadi gol kedua Barcelona.

Raphinha mengukir gol keduanya pada menit ke-45 dan menyumbang gol ketiganya alias hattrick pada menit ke-56. Ia mengontrol bola operan Lamine Yamal dengan dadanya sambil berlari, sebelum melepaskan tendangan akurat ke sudut kanan gawang Bayern dari tepi kotak penalti.

Kemenangan kedua Barcelona di Liga Champions musim ini tersebut membuat mereka menghuni posisi ke-10 dengan enam poin. Sedangkan bagi Bayern, hasil itu membuat mereka tertahan di posisi ke-23 dengan tiga poin.

Laga lain, Marcus Thuram menjadi pahlawan Inter Milan berkat gol semata wayangnya untuk mengunci kemenangan 1-0 di markas Young Boys, pada pertandingan Liga Champions di Wankdorfstadion, Bern, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Nerrazuri berhak menduduki posisi ke tujuh di klasemen sementara Liga Champions setelah laga ini dengan koleksi total tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Young Boys masih terpuruk di posisi ke-35 dengan nol poin.

Atletico Madrid dipermalukan 1-3 saat menjamu Lille dalam lanjutan matchday ke-3 Liga Champions 2024/25 yang berlangsung di Riyadh Air Metropolitano pada Kamis (24/10) dini hari WIB.

Atletico sempat unggul lewat gol Julian Alvarez di babak pertama sebelum Lille membalikkan keadaan di babak kedua melalui dua gol Jonathan David dan satu gol dari Edon Zhegrova.

Kemenangan ini membawa Lille ke urutan 15 klasemen Liga Champions dengan 6 poin. Sementara itu, Atletico merosot ke posisi 27 dengan 3 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo