TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Balita di Tangerang Diduga Hilang Terseret Arus Selokan saat Bermain Hujan

Laporan: Dzikri
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 14:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Seorang balita yang baru berusia 2,5 tahun, dilaporkan hilang di Jalan Persatuan IV, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang. Diduga, bocah malang tersebut hilang usai terseret arus selokan saat bermain air hujan.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Jumat (25/10) sore. Keberadaan korban pun sampai saat ini belum diketahui.

“Korban bermain dan terseret arus,” demikian keterangan dari akun @bpbdkotatangerang dikutip Sabtu (26/10/2024).

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, bocah tersebut pada saat kejadian sedang bermain hujan dengan kakaknya.

Sementara itu berdasarkan rekaman CCTV dari sekitar lokasi kejadian, terlihat bahwa air hujan di selokan sudah mulai meluap akibat hujan. Pukul 16.00 WIB, korban bersama dengan kakaknya masih terlihat sedang bermain. Namun pada pukul 16.20 WIB, korban menghilang.

“19.30 WIB Petugas UPT. Damkar Ciledug – BPBD Kota Tangerang bersama Petugas Gabungan, Relawan & Masyarakat juga Pihak Keluarga masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi,” lanjutnya.

Petugas pun langsung dikerahkan menuju ke lokasi dan melakukan penyisiran sekitar 300 meter dari titik kejadian. Namun, upaya pencarian hingga hari ini masih belum membuahkan hasil. Pencarian bahkan melibatkan warga sekitar hingga ayah korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo