TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Spanyol, Barcelona Bantai Real Madrid 4-0

Laporan: Dzikri
Minggu, 27 Oktober 2024 | 07:56 WIB
Laga Barcelona vs Real Madrid. Foto : Ist
Laga Barcelona vs Real Madrid. Foto : Ist

SPANYOL - Real Madrid dipermalukan rival abadinya, Barceloa di hadapan pendukung sendiri pada laga El Clasico Liga Spanyol musim kompetisi 2024/2025.

Barcelona menggila menghajar Real Madrid dengan skor 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (27/10) dini hari WIB.

Robert Lewandowksi kembali menunjukan ketajamannya dengan dua kali mencatat namanya di papan skor.

Kedua tim bermain ketat di babak pertama. Jual beli serangan membuat laga seru berakhir imbang alias tidak ada gol.

babak kedua, Barcelona ngamuk. Lewandowski yang kali pertama membuka keunggulan pada menit ke-54. Lewandowski lolos dari jebakan offside ketika menerima bola dari Marc Casado untuk dia arahkan ke pojok bawah gawang yang tak bisa dijangkau Lunin.

Hanya dua menit kemudian, Barcelona menggandakan keunggulan yang lagi-lagi dibuat Lewandowski dari sundulan setelah mendapatkan umpan silang dari Alejandro Balde.

Barcelona menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-77. Berawal dari serangan balik, Raphinha melepaskan umpan yang dituntaskan dengan baik oleh Lamine Yamal.

Real Madrid semakin terpuruk setelah Raphinha mencetak gol keempat Barcelona pada menit ke-84. Umpan lambung dari belakang mengarah kepada Raphinha yang mencungkil bola melewati Lunin. 

Barcelona kini memuncaki klasemen dengan 30 poin atau semakin jauh dari kejaran peringkat kedua Madrid yang kini terpaut enam poin di belakang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo