TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Bicara Blak-blakan Soal Pembagian Tugas Dengan Gibran

Laporan: AY
Minggu, 27 Oktober 2024 | 19:36 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Prabowo Subianto menegaskan pembagian tugasnya dengan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam memimpin pemerintahan lima tahun mendatang.

Muncul kabar Prabowo akan lebih banyak mengurusi persoalan internasional. Sementara Wapres mengurus persoalan domestik. Menanggapi isu tersebut, Prabowo menepisnya.

Eks Danjen Kopassus itu justru menyebut dirinya akan lebih banyak mengurusi persoalan rakyat.

Dalam memimpin negara, fokus utama saya adalah kesejahteraan rakyat dan kemakmuran bangsa. Urusan internasional penting untuk menjaga hubungan baik, tetapi prioritas saya tetap pada pembangunan dalam negeri," kata Prabowo dalam wawancara eksklusif yang tayang di SCTV pada Minggu (27/10/2024) petang. 

Pada kesempatan tersebut, Prabowo diwawancarai oleh Pemimpin Redaksi Liputan 6, SCTV, Retno Pinasti. Ini adalah wawancara pertama Prabowo sejak dilantik sebagai presiden.

Prabowo menjelaskan, dengan peran ini, pemerintah diharapkan dapat bekerja lebih efektif dalam menjalankan program-program yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup rakyat Indonesia. 

"Saya ingin memastikan bahwa perhatian utama pemerintah adalah pada isu-isu yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo memastikan akan melakukan evaluasi kepada anggota kabinetnya. Dengan begitu, ia berharap para bekerja serius untuk kepentingan rakyat. Ia mewanti-wanti anak buahnya agar tidak mencari peluang untuk kepentingan diri sendiri atau kelompoknya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo