TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kabel Menjuntai di Ciputat Memakan Korban, Ada yang Terjerat di Leher dan Kepala Bocor

Laporan: Dzikri
Senin, 28 Oktober 2024 | 16:26 WIB
Luka dileher yang dialami oleh Rizal. Foto : Ist
Luka dileher yang dialami oleh Rizal. Foto : Ist

CIPUTAT – Kabel menjuntai yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, memakan korban. Diduga, ada tiga pengendara motor yang menjadi korban, dengan salah satunya terjerat hingga mengalami luka di lehernya.

Salah satu korban, Akhmad Rizal Kurniawan, mengaku mengalami luka pada bagian lehernya usai mengalami insiden kecelakaan akibat kabel menjuntai pada Minggu (27/10) dini hari. Dikatakan olehnya, ada dua pengguna jalan lain yang juga mengalami luka.

“Yang perempuan kepalanya bocor, kalau yang laki-laki lecet-lecet dan keseleo. Kalau saya kena (kabel) di leher, lumayan perih, di bagian tengah leher saya cukup lumayan lukanya,” kata Rizal, Senin (28/10/2024).

Pada saat kejadian, Rizal yang tengah mengendarai motornya melaju menuju arah Jurangmangu dari arah Pasar Ciputat. Setibanya di lokasi kejadian, ia melihat dua orang yang berboncengan sudah terjatuh dari motornya.

Saat itu Rizal berupaya untuk berhenti menolong kedua korban yang ternyata terjatuh akibat terjerat kabel. Namun, Rizal malah ikut terjerat kabel sampai akhirnya terjatuh.

“Kejadian sekitar pukul 04.10 WIB. Di depan saya tiba-tiba ada yang jatuh, saya mau berhenti di depan karena mau nolongin mereka. Sebelum sampai di tengah, saya malah tersangkut dan jatuh,” ucapnya.

Warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung menolong Rizal dan kedua korban lainnya. Mereka pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat dari peristiwa tersebut, Rizal berharap agar perusahaan pemilik kabel untuk segera memperbaiki kabel-kabel yang menjuntai agar tidak memakan korban lagi.

“Saya menuntut untuk lebih diperhatikan lagi kabel-kabelnya gitu,” lanjut Rizal.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo