TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tabrakan Beruntun Di KM 90 Tol Cipularang, 2 Orang Meninggal

Laporan: AY
Minggu, 30 Oktober 2022 | 07:43 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAWA BARAT - Kecelakaan beruntun tiga kendaraan terjadi di KM 90 Tol Cipularang, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (29/10) pukul 17.00 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, dua orang meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan beruntun ini terjadi dari arah Bandung menuju Jakarta. Bermula ketika mobil pick up yang melaju kencang mendahului menggunakan bahu jalan.

Sopir yang kurang antisipasi kemudian menabrak truk yang ada di depannya, lalu datang minibus menabrak pick up itu.

“Kronologis kejadian berawal dari pengendara pick up mengarah ke arah Jakarta dengan menggunakan bahu jalan, dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengantisipasi akhirnya menabrak truk dan datang kendaraan Mobilio. Pick up langsung menabrak Mobilio,” ujar Kanit PJR Tol Cipularang, Iptu Herdianto, dalam keterangannya, Minggu (30/10).

Herdianto menjelaskan, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini yaitu pick up bernomor polisi D-8416-FS dikemudian Ondo Revanda Sipayung dan minibus bernomor polisi B-1634-NYR yang dikemudikan Erwan Triagus Gunawan. Sedangkan truk yang ditabrak kabur usai kejadian.

“Untuk yang ditabrak (truk) nihil identitas, melarikan diri. Korban sementara dua meninggal dunia di tempat satu luka berat. Sementara korban yang di Mobilio  mengalami luka ringan,” ujar Herdianto. 

Sumber berita rm.id : 

https://rm.id/baca-berita/nasional/146473/tabrakan-beruntun-di-km-90-tol-cipularang-2-orang-meninggal

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo