TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Banten Terpilih Jadi Tuan Rumah Munassus KADIN

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 22 Juni 2022 | 21:36 WIB
Provinsi Banten terpilih menjadi wilayah penyelenggaraan musyawarah nasional khusus (Munassus) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang mulai berlangsung sejak Kamis (23/6/2022) besok. (ist)
Provinsi Banten terpilih menjadi wilayah penyelenggaraan musyawarah nasional khusus (Munassus) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang mulai berlangsung sejak Kamis (23/6/2022) besok. (ist)

TANGERANG, Provinsi Banten terpilih menjadi wilayah penyelenggaraan musyawarah nasional khusus (Munassus) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang mulai berlangsung sejak Kamis (23/6/2022) besok. 

Agenda tersebut pun dihelat  di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, hingga Jumat, (24/6/2022) mendatang. 

Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya mengatakan, dalam agenda tersebut ada sejumlah hal penting yang akan menjadi pembahasan. Khususnya, yakni mengenai dasar organisasi dari Kadin itu sendiri. 

Ia melanjutkan agenda utamanya, antara lain merevisi atau penyempurnaan AD dan ART Kadin Indonesia.

"Yang akan menjadi bahasan antara lain soal jumlah peserta musyawarah, baik nasoional maupun provinsi dan kabupaten kota. Ini penting dan perlu ditinjau ulang dalam AD dan ART Kadin Indonesia," ungkapnya. 
purnaan AD dan ART Kadin Indonesia.

Pria yang akrab disapa Amal Jayabaya tersebut mengutarakan bahwa penunjukkan Banten sebagai tuan rumah munassus Kadin Indonesia, tentu sangat membanggakan.

Sejumlah keuntungan pun tentu dapat didapatkan. Baik bagi kewilayahan, maupun Kadin Provinsi Banten itu sendiri. 

"Banten akan semakin dikenal karena peserta Munassus ini berasal Kadin provinsi yang ada di Indonesia. Kami menyambut gembira dan tentunya diharapkan tidak mengecewakan," ujar Amal.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah petinggi negeri dan daerah pun turut dijadwalkan untuk ikut serta, di antaranya adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Umum Kadin Indonesia M Arsjad Rasjid, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya N. Bakrie, dan Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo