TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bidik Piala Dunia 2026, Messi Jilat Ludahnya Sendiri

Laporan: AY
Senin, 19 Desember 2022 | 08:52 WIB
Messi dan pemain Argentina larut dalam keceriaan. (Ist)
Messi dan pemain Argentina larut dalam keceriaan. (Ist)

QATAR - Lionel Messi menjilat ludahnya sendiri alias menarik kata-katanya soal pensiun. Usai mengangkat trofi Piala Dunia 2022, Messi mendadak mengubah janjinya mau gantung sepatu alias pensiun.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, Messi bertekad ingin terus bermain untuk negaranya setelah Piala Dunia Qatar. Kabar ini memupus kabar bahwa Messi akan pensiun usai Piala Dunia 2022.

"Saya tidak akan pensiun," katanya. "Saya ingin terus bermain sebagai juara Piala Dunia," ujarnya dilansir Skysport, Senin (19/12).

Mega bintang yang kini merumput di PSG ini mengatakan, meraih trofi Piala Dunia untuk kali pertama adalah hal terindah sepanjang hidupnya sebagai pesepakbola profesional. 

"Itu hal terindah yang pernah ada,” kata Messi. "Indah dan saya sangat menginginkannya. Tuhan memberikannya kepada saya," jelasnya

Ditanya soal masa depannya bersama timnas Argentina, Messi menegaskan ingin terus bersama timnas Argentina.

"Setelah ini, apa yang akan terjadi? Saya bisa mendapatkan Copa América, dan Piala Dunia. Saya menikmati berada di tim nasional. Saya ingin terus menjalani beberapa pertandingan lagi menjadi juara dunia," tegasnya.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni mendukung Messi tak jadi pensiun. Dia menegaskan Messi tetap bisa bermain untuk Argentina selama yang dia inginkan.

Scaloni yang pernah menjadi rekan satu tim Messi untuk Argentina, mengisyaratkan kemungkinan Messi akan terus berlanjut hingga Piala Dunia berikutnya pada 2026 saat usianya menginjak 39 tahun.

"Pertama-tama, kami harus menyelamatkan dia dari satu tempat untuk Piala Dunia berikutnya pada 2026 jika dia ingin terus bermain. Jika dia ingin terus bermain, dia akan bersama kami," kata Scaloni. 

Apa yang disampaikan Messi berbanding terbalik dengan apa yang dijelaskan sebelum Piala Dunia 2022 Qatar digelar. Saat itu, Messi menjelaskan akan pensiun usai Piala Dunia karena usia yang tidak muda lagi. rm.id

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 22 Mei 2024
Berita Populer
03
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 2 hari yang lalu

04
08
Seba Baduy 2024

Pos Banten | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo