TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jelang Nataru, Bupati Zaki Pantau Stok dan Harga Sembako Di Pasar Kelapa Dua

Oleh: BNN
Sabtu, 24 Desember 2022 | 08:41 WIB
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat berdialog dengan pedagang di Pasar Kelapa Dua. (Ist)
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat berdialog dengan pedagang di Pasar Kelapa Dua. (Ist)

TANGERANG – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pantau stok dan harga kebutuhan pokok di Pasar Kelapa Dua, Jumat (23/12).

Di sela-sela kunjungannya tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, bahwa harga-harga kebutuhan pokok untuk komoditas-komoditas tertentu mengalami kenaikan. Namun kenaikan tersebut masih terbilang wajar.

“Kenaikan harga pada beberapa komoditas tertentu masih wajar, karena permintaan barang komoditas tertentu tersebut juga meningkat menjelang natal dan tahun baru,” kata Bupati Zaki kepada Satelit News (Tangsel Pos Group), Jumat (23/12).

Lanjut Zaki, meski harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan, dipastikan bahwa stok kebutuhan pokok untuk masyarakat dinyatakan aman terkendali.

"Komoditas yang penting seperti beras minyak goreng curah, minyak goreng kemasan, daging baik sapi maupun ayam ini, stok semuanya masih terjaga termasuk ikan,” katanya.

tahun baru ini, bupati optimis tidak ada lonjakan harga bahan makanan yang signifikan dan dia berharap harga-harga kebutuhan pokok akan tetap stabil sampai tahun baru.

“Semoga harga-harga tetap stabil sampai tahun baru nanti,” ucap Zaki.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo