TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Inggris

Ten Hag Yakin Man United Tembus 4 Besar

Laporan: AY
Minggu, 25 Desember 2022 | 07:00 WIB
Tim MU dibawah sang pelatih Ten Hang. (Ist)
Tim MU dibawah sang pelatih Ten Hang. (Ist)

INGGRIS - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memastikan memperpanjang kontrak 4 pemainnya di musim ini. Dia ingin menjaga ambisi tembus 4 besar Liga Inggris di musim ini.

Empat pemain yang baru saja teken kontrak anyar adalah Marcus Rashford, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Fred.

Semua pemain itu memiliki kontrak yang sejatinya berakhir pada musim panas 2023. Tapi keempatnya punya klausul opsi perpanjang satu tahun dalam kontraknya.

Setan Merah saat ini berada di posisi kelima, berjarak 3 poin dari posisi empat yang ditempati Tottenham. Ten Hag mengatakan bahwa banyak tim yang bersaing untuk memperebutkan posisi itu, tapi dia yakin United bisa finis di sana dan kembali ke Liga Champions musim depan.

“Saya menerima apa adanya, saya menerima tekanan itu. Tetapi juga untuk pelatih Chelsea dan Newcastle United, klub-klub yang telah banyak berinvestasi dalam skuat mereka,” kata Ten Hag.

Tentu saja, kami harus mendapatkan hasil juga tetapi prosesnya benar. Kami membuat kemajuan dan saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk masuk empat besar.

Dengan kontrak baru Marcus Rashford, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Fred, Ten Hag yakin tujuan yang ingin dicapai bisa berjalan sesuai rencana.

“Kami senang karena skuad berjalan ke arah yang benar dan para pemain itu (memiliki) kontribusi besar ke arah itu," ujarnya.

Ten Hag mengatakan bahwa dirinya ingin membangun tim untuk masa depan dan Rashford, Dalot, Shaw, Fred adalah bagian dari itu.

“Kami ingin berkembang, kami ingin mendukung para pemain itu dan kami ingin mereka tetap dalam proses kami,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Jadi, itu sebabnya kami sampai pada keputusan itu, saya yakin itu adalah keputusan yang tepat," tambahnya.

“Kami ingin membangun tim untuk masa depan, jadi untuk tahun yang lebih lama, dan para pemain itu harus menjadi bagian darinya,” tutupnya. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo