TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Topless di Piala Dunia Qatar: Aku Berhasil Kabur

Oleh: Mg1
Minggu, 25 Desember 2022 | 07:03 WIB
Aksi penggemar Argentina Noemi Gomez (celana putih) menjadi sorotan kala tampil toples setelah tim kesayanganya menang. (Ist)
Aksi penggemar Argentina Noemi Gomez (celana putih) menjadi sorotan kala tampil toples setelah tim kesayanganya menang. (Ist)

ARGENTINA - Aksi kontroversi perayaan kemenangan yang dilakukan oleh dua wanita bernama Noemi Gomez dan Milu Barbiee, menjadi sorotan beberapa waktu lalu.

Pasalnya, mereka membuka baju yang dikenakan dan menampilkan bagian payudaranya usai Argentina yang berhasil mengalahkan Prancis. Momen itu pun sempat tertangkap kamera dan menjadi perbicangan.

Sebelumnya, FIFA sempat memperingatkan para penonton lantaran ajang internasional tersebut diselenggarakan di Qatar, yang mana merupakan negara dengan mayoritas muslim.

Mereka sempat dikabarkan terancam penjara, namun kedua wanita tersebut berhasil mengabarkan bahwa mereka baik-baik saja dalam unggahan Instagram.

“Aku berhasil kabur dari Qatar dan menemukan pengungsi di Uni Eropa,” canda Noemi dalam unggahannya.

Setelah aksinya yang menuai kontroversi tersebut, mereka mendapat julukan ‘La chica del topless’ atau wanita yang topless. Keberadaan mereka usai Piala Dunia pun tidak diketahui, namun mereka sempat mengunjungi Spanyol dan Italia.

Noemi juga bukan satu-satunya wanita yang tampil seksi di ajang tersebut. Meskipun Qatar memberlakukan aturan ketat terkait berpakaian selama Piala Dunia 2022, namun ia dan eks Miss Kroasia, Ivana Knoll yang hampir selalu berpakaian terbuka, mengaku tak pernah bermasalah dengan pihak keamanan terkait.

Bahkan, Noemi dengan bangga mengunggah momen tersebut di Instagram-nya.

“Tanpa atasan di final Piala Dunia, bendera ini didedikasikan untuk kalian, keluargaku, dan teman-temanku, dan seluruh dunia. Salam cinta,” tulisnya.

Meskipun puting mereka dicat bendera Argentina sehingga tidak terekspos, namun cara tersebut tidak cocok dan tepat dengan budaya di Qatar. (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo