TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peringati Hari Ibu, Srikandi Kelurahan Perigi Baru Kenakan Kebaya

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 26 Desember 2022 | 19:54 WIB
Para Srikandi atau juga ibu-ibu mengenakan pakaian berkebaya.
Para Srikandi atau juga ibu-ibu mengenakan pakaian berkebaya.

PONDOK AREN - Para Srikandi atau juga ibu-ibu yang tergabung menjadi kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki cara tersendiri untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2022 lalu. 

Mereka mengenakan pakaian berkebaya saat melangsungkan rapat rutin yang dilangsungkan bersama jajaran pengurus dan Lurah Perigi Baru, Ade Helmi Firmansyah, Senin (26/12/2022). 

Lurah Perigi Baru, Ade Helmi Firmansyah mengatakan, rapat kali ini memiliki makna berbeda. Momen ini turut dijadikan sebagai ajang apresiasi kepada para srikandi yang selalu mengiringi proses pembangunan Kota Tangsel, khususnya wilayah Kelurahan Perigi Baru. 

"Ini memang rapat koordinasi bulanan. Namun bedanya, momen ini kita manfaatkan sebagai ajang peringatan Hari Ibu. Saya memberi apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader PKK Kelurahan Perigi Baru yang selama ini telah membantu program pemerintah," ujar Ade. 

Berkat kerja keras dan semangatnya, seluruh program Kelurahan Perigi Baru dapat berjalan dengan lancar dan menyentuh masyarakat. 

"Tanpa adanya kader PKK, Kami tidak bisa melakukan program dengan baik. Untuk itu apresiasi ini kami berikan, tepat dalam rangka peringatan Hari Ibu," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo