TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gangster Serang Pedagang Takoyaki di Panongan, Korban Tewas Ditempat

Oleh: BNN
Minggu, 22 Januari 2023 | 17:14 WIB
Lokasi tempat pedagang takoyaki diserang sekelompok gang motor di daerah Panongan.
Lokasi tempat pedagang takoyaki diserang sekelompok gang motor di daerah Panongan.

TANGERANG – Ulah gangster kembali menelan korban jiwa. Seorang pemuda berusia 19 tahun tewas diserang sekelompok orang di Jalan Raya Peusar, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/1) sekira pukul 04.00 WIb. Maulana, pria yang sehari-hari berdagang jajanan takoyaki itu meninggal dunia dengan kondisi perut robek.
Saksi mata kejadian, Rais, menyatakan dia terkaget-kaget ketika melihat korban berlari ke arah warungnya dalam kondisi berdarah-darah. Maulana terlihat meninggalkan sepeda motor yang dikendarainya, sekitar 70 meter dari warung Rais.
Sesampainya di warung, Maulana terkapar karena kehabisan darah akibat perutnya sobek. Dia kemudian tewas di lokasi.

Rais menuturkan, setelah Maulana tiba di warungnya, muncul teman korban. Teman Maulana itu mengaku bersembunyi untuk menyelamatkan diri. Setelah kondisi aman, dia baru mendatangi Maulana. Fais menyatakan rekan korban selamat karena hanya menderita luka ringan dan sempat dibawa ke rumah sakit.
“Saya kaget karena tubuhnya banyak darah” ujar Rais, pedagang toko kelontong 24 jam tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Panongan, Ipda Iruandi Aritonang menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Di lokasi kejadian, pihak Polsek sudah memasang garis polisi agar tempat kejadian perkara tak dirusak.

Korban Maulana merupakan warga Desa Peusar Kecamatan Panongan. Sehari-hari dia bekerja sebagai pedagang jajanan takoyaki di daerah Eco Plaza.
Ibu korban, Nur hayati mengatakan anaknya biasa berjualan hingga tengah malam setiap malam MInggu. Sebelum ditemukan meninggal dunia, Maulana yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara itu menyatakan ingin pulang kampung ke Pandeglang. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo