TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cerita Anak Ketiga Ai Maemunah Selamat Dari Pembunuhan Berantai Wowon cs

Oleh: Mg1
Senin, 23 Januari 2023 | 10:28 WIB
Salsa (kanan) memperlihatkan Ai Maemunah yang tersimpan di hp. (Ist)
Salsa (kanan) memperlihatkan Ai Maemunah yang tersimpan di hp. (Ist)

CIANJUR - Salsa, anak ketiga dari Ai Maemunah, selamat dari pembunuhan berantai yang dilakukan ayah tirinya, Wowon. Pasalnya, ia menolak ajakan untuk pindah ke Bekasi lantaran takut kepada ayah tirinya tersebut.

"Salsa kan awalnya tinggal di Cibalagung, setelah mamah bercerai dengan ayah Salsa. Kemudian, setelah menikah dengan Pak Wowon, tiba-tiba diajak pindah ke kontrakan di Ciranjang dan Haurwangi. Dua kali pindah kontrakan," ucap Salsa.

Salsa mengaku pernah mendapat ancaman dari Wowon, maka dari itu ia tidak mau ikut ke Bekasi dan membuatnya selamat dari pembunuhan yang dilakukan Wowon cs. Awalnya, Salsa beralasan tidak mau berpergian jauh menggunakan mobil, alasan itu pun berhasil mengelabui Wowon.

Tak hanya itu, ia juga pernah dilarang untuk memberi tahu keberadaan kontrakan Wowon di Cianjur kepada keluarganya.

"Salsa disuruh ayah tiri kalau ada yang nanya di mana, bilangnya ngontrak di Bandung. Tidak boleh bilang si Cianjur. Kalau tidak, katanya Salsa dan keluarga akan celaka. Makanya Salsa takut. Itu juga yang sebenarnya membuat Salsa tidak mau ikut ke Bekasi, bukan hanya karena sering muntah," tambahnya.

Lebih lanjut, Salsa mengatakan bahwa ia tidak akrab dengan ayah tirinya tersebut, apalagi setelah ia sering menerima ancaman.

"Salsa lebih memilih untuk menjauh, kalau di rumah Salsa tidak pernah ngobrol dengan ayah tiri," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo