TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Istana Prabowo Dipuji

Paloh: Tempat Peristirahatan King David Nggak Ada Apa-apanya....

Laporan: AY
Minggu, 05 Maret 2023 | 19:53 WIB
foto : Ist
foto : Ist

BOGOR - Ketua Umum 1 Partai NasDem Surya Paloh terkesima, saat bertamu ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3).
"Kami merasa terhormat, dijamu di tempat yang luar biasa ini. Nyaman, tenang, dan damai," tutur Paloh di hadapan Prabowo.
Menurutnya, Istana Prabowo jauh lebih bagus dibanding milik Presiden ke-34 Amerika Serikat (AS), yang juga perwira militer, Dwight David Eisenhower.

"Tempat peristirahatan King David tidak ada apa-apanya. Begitu hebat tempat ini," puji Paloh, disambut derai tawa hadirin.

Paloh yang juga bos Media Group, merasa tersanjung dengan penyambutan Prabowo, yang disiapkan secara detil.
"Kami disambut dalam suasana luar biasa. Ada drum band yang memperdengarkan mars Partai NasDem. Kami merasa bangga di tempat ini," ungkap mantan politisi Golkar ini.

"Selain itu, kami juga diperlihatkan kantor yang nyaman, indah dan menyentuh persaudaraan kita," sambungnya.
Paloh yang datang naik Mercedes Benz Sprinter berwarna hitam dengan plat nomor B 1702 CGZ, tiba di kediaman Prabowo pada pukul 11.26 WIB. Dengan iring-iringan tujuh mobil rombongan.
Paloh didampingi para petinggi NasDem seperti Wasekjen NasDem Hermawi Taslim, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3 (Jawa Tengah) Sugeng Suparwoto, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2 (Sumatera Barat) sekaligus Ketua DPP Nasdem Willy Aditya, dan Ketua Dewan Pakar Nasdem Peter F. Gontha. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo