TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ringankan Beban Masyarakat saat Ramadan, Polres Tangsel Salurkan 500 Paket Bantuan Sembako

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 27 Maret 2023 | 22:38 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

SERPONG - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyalurkan bantuan sebanyak 500 paket sembako guna membantu meringankan beban masyarakat di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah. 

Bantuan diberikan, guna memastikan agar masyarakat dapat memenuhi seluruh kebutuhannya. Mengingat, sepanjang Ramadan harga di pasaran kerap mudah berubah alias sangat fluktuatif. 

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Ipda Galih menuturkan, bantuan kemanusiaan dari Kapolri ini disalurkan di dua titik berbeda. Wilayah Polsek Serpong dan Polsek Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (27/3/2023). 

"Adapun untuk lokasi dan jumlah paket sembako yang didistribusikan sebanyak 500 paket yang dibagi 2 lokasi di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, masing-masing 250 paket di setiap daerah," tutur Galih. 

Galih mengatakan, ratusan bantuan ini disalurkan secara serentak di seluruh wilayah Polda Metro Jaya. 

"Telah mendistribusikan paket sembako sebanyak 7.500 dari beberapa titik. Alhamdulillah Polres Tangsel Mendapat Paket Bantuan sebanyak 500 paket," paparnya. 

Galih berharap, bantuan ini mampu mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya di Bulan Suci Ramadan. 

"Diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan berupa beras untuk kebutuhan sehari-hari apalagi saat ini Bulan Ramadan," harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo