TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Brisia Jodie, Lega Julian Nikah

Laporan: AY
Rabu, 05 April 2023 | 14:46 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Brisia Jodie lega Julian Jacob menikahi Mirriam Eka. Dia berharap, pernikahan tersebut mengakhiri gosip miring hubungan antara dirinya, Julian Marion Jola dan Mirriam Eka.

Julian telah menikahi Mirriam pada 26 Januari lalu. Kabar tersebut cukup mengejutkan publik. Terkait hal itu, respons Brisia Jodie selaku mantan terlama Julian paling dinantikan.

“Rasanya lega pasti. Semoga setelah ini sudah nggak ada lagi pem­beritaanku yang berkaitan dengan dia. Jadi biar dia bersama istrinya saja,” kata Jodie.

Alumnus Indonesian Idol ini ternya­ta tak mengucapkan selamat atas pernikahan Julian.

“Nggak sih (sela­mat), nggak (diundang). Sudah cuek, blok-blokan (nomor telepon) juga sih, sudah biasa aja,” ceplos Jodie.

Menariknya, pelantun Rindu Dalam Hati ini takut bila suatu saat bertemu atau papasan dengan Julian.

“Belum sih, nah itu tuh yang aku takut sih. Karena aku tuh kalau sudah ketemu mantan, waktu mantan pas SMP juga masih deg-degan,” ujar Jodie.

Jodie mengaku sulit bisa berteman lagi dengan Julian. Pasalnya, istrinya adalah sahabatnya.

“Kalau aku sukanya putus, terus temenan. Tapi ternyata nggak bisa karena dia kebetulan nikahnya dengan temanku. Dan, aku harus kehilangan teman juga,” curhat Jodie.

Sebelumnya netizen ramai me­nyoroti Julian, perihal rekam je­jak asmaranya dengan Marion Jola dan Brisia Jodie. Awalnya pelantun Ternyata Dia Gila itu memacari Jola. Lalu muncul drama, Jodie mengambil Julian dari Jola yang notabene sa­habatnya sejak ikut ajang pencarian bakat.

Usai putus dengan Julian, Jodie lantang menyebut dirinya kena kar­ma. Nah uniknya lagi, baru putus dari Jodie, Julian mengencani dan belakangan menikahi Mirriam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo