TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Motif Wanita Habisi Nyawa Bocah 7 Tahun di Tangerang

Laporan: Gema
Rabu, 24 April 2024 | 14:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Wanita berinisial LN (40), ditangkap polisi usai diduga membunuh keponakannya sendiri yang berinisial EV (7) di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Polisi pun mengungkap bahwa pelaku merasa sakit hati terhadap ibu korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, pada Rabu (24/4/2024).

“Terduga pelaku LN tega menghabisi nyawa korban yang merupakan keponakannya sendiri secara sadis, karena sakit hati terhadap ibu korban yang merupakan adik kandungnya,” ucap Zain.

Korban ditemukan tewas di sebuah gang dekat rumahnya, pada Senin (22/4) lalu. Jenazah korban juga disembunyikan oleh pelaku dengan ditutup oleh terpal.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku merasa sakit hati terhadap ibu korban lantaran tidak dipinjamkan uang senilai Rp 300 ribu.

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti serta analisa CCTV di sekitar lokasi kejadian, polisi mencurigai wanita berinisial LN (40) tersebut dan berhasil mengamankannya," katanya.

Pelaku juga sudah mengakui perbuatan sadisnya itu. Korban dibunuh dengan cara dibekap oleh pelaku dengan menggunakan bantal selama kurang lebih 10 menit. Pelaku juga sempat berupaya untuk menutupi jejaknya.

"Lalu berupaya menghilangkan jejak dengan mencopot anting korban dan disimpannya di bawah ember dekat dengan kamar mandi lokasi, tujuannya agar korban dikira merupakan korban pencurian emas yang dihabisi nyawanya,” jelasnya.

Pihak kepolisian kini juga sudah mengamankan pelaku beserta barang buktinya di Polsek Teluknaga untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Akibat perbuatannya, LN terancam hukuman pidana penjara selama 15 tahun.

Komentar:
Bapenda
ePaper Edisi 03 Mei 2024
Berita Populer
10
Inisial B

Opini | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo