TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Keluarga Besar KUA Ciputat Adakan Halal Bihalal

Laporan: Sudin Antoro
Rabu, 10 Mei 2023 | 07:05 WIB
Keluarga besar KUA Ciputat menyelenggarakan Halal Bihalal yang dihadiri Camat Ciputat H Mamat. (din)
Keluarga besar KUA Ciputat menyelenggarakan Halal Bihalal yang dihadiri Camat Ciputat H Mamat. (din)

CIPUTAT - Keluarga besar staf KUA Kecamatan Ciputat, mengadakan kegiatan Halal Bi Halal yang berlangsung di Aula KAU. Berlangsung pada Selasa (09/05) yang dihadiri Camat Ciputat, Mamat.
Kepala KUA Ciputat, Ahmad Syarif Hidayat, menuturkan kegiatan HBH tersebut selain dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar keluarga staf KUA Ciputat, juga momentum setelah lebaran untuk saling maaf memaafkan satu dengan yang lain. Dan agenda HBH ini sudah lazim diselenggarakan di Indonesia oleh berbagai lapisan masyarakat, lembaga, pemerintah, organisasi dan lain sebagainya.

“Selain saling bermaafan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan membahas program ke depan. Alhamdulillah bapak Camat dapat hadir, sehingga kita dapat berkoordinasi dan berkolaborasi untuk kegiatan ke depan,” tuturnya.
Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan yang ikut membantu menata Pasar Ciputat, sehingga keberadaan KUA Ciputat menjadi lebih baik. Minimal indah dipandang, tidak seperti sebelumnya saat masih dipadati oleh para pedagang. Kini masyarakat yang hendak melakukan pelayanan ke KUA lebih leluasa. Ini berkat upaya dalam penataan para pedagang.

“Bagian depan KUA menjadi terbuka, sehingga masyarakat yang ingin datang tidak kesulitan karena adanya pasar,” tambah ia.
Camat Ciputat Mamat, menyampaikan ucapan terima kasih bisa hadir HBH sehingga bisa bersilaturahmi dengan jajaran KUA Ciputat. Tentu kesempatan yang sangat baik sekali pada bulan Syawal, untuk saling bersalam-salaman untuk kembali pada yang Fitri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo