TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aksi Begal Payudara di Ciputat Dengan Modus Isi Bensin

Oleh: Mg.1
Kamis, 18 Mei 2023 | 17:22 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

CIPUTAT - Seorang wanita penjaga toko yang juga menjual bensin eceran, menjadi korban begal payudara yang terjadi di Jalan Cirendeu Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Pelaku melancarkan aksinya dengan modus membeli bensin.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/5) lalu sekitar pukul 23.30 WIB. Wanita tersebut menjadi korban saat sedang menjaga tokonya.

"Pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, pukul 23.30 WIB, korban pelapor sedang bekerja jaga toko sembako di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Agung, Kamis (18/5/2023).

Kemudian pelaku datang menggunakan sepeda motor ke toko sembako tersebut, ia pun membeli mi instan dan bensin. Korban yang pada saat itu sedang menjaga tokonya, langsung melayani pelaku.

“Kemudian pelapor melayani bensin dan pelaku berada di sebelah kiri pelapor," jelas Agung. 

Pelaku langsung mengarahkan tangannya ke bagian dada korban dan langsung melarikan diri dari lokasi. 

"Pelaku pergi melarikan diri dan meninggalkan kendaraan motornya," lanjutnya. 

Pelaku berhasil ditangkap oleh warga usai melarikan diri. Petugas polisi yang pada saat itu sedang berpatroli pun langsung mendatangi lokasi untuk menangkap pelaku. Pelaku beserta dengan barang bukti berhasil diamankan.  

"Akibat dari perbuatannya tersebut, selanjutnya pelaku dan barang buktinya dilimpahkan ke Satreskrim unit PPA Polres Tangerang Selatan guna proses hukum lebih lanjut," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo