TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cegah Penculikan Anak, Polisi Patroli Dialogis Ke Warga Villa Pamulang

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 08 Juni 2023 | 07:20 WIB
Jajaran Polsek Pamulang melakukan patrol dialogis ke lingkungan warga, dan melakukan himbauan kepada warga agar lebih berhati-hatio dalam menjaga anak saat bermain.(dra)
Jajaran Polsek Pamulang melakukan patrol dialogis ke lingkungan warga, dan melakukan himbauan kepada warga agar lebih berhati-hatio dalam menjaga anak saat bermain.(dra)

PAMULANG-Cegah adanya penculikan anak, Unit Samapta Polsek Pamulang secara rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Aparat kepolisian juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap orang yang tidak dikenal.
 Seperti pada Rabu (7/6) pagi, personel Samapta Polsek Pamulang, Aiptu Sugiyanto melaksanakan patroli dialogis ke Perumahan Villa Pamulang, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang.

“Patroli dialogis kali ini dilakukan bersama lima siswa Diktuk Bintara Polwan angkatan 53 yang sedang melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polsek Pamulang,” ujar Sugiyanto.

Sugiyanto menerangkan, bahwa dalam patroli dialogis tersebut personel Samapta bersama siswa Latja Polwan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada dalam mengawasi anak anak yang sedang bermain.
 “Kami berikan himbauan kepada masyarakat agar lebih hati-hati mengawasi anak-anaknya yang tengah bermain. Tentu hal ini guna menghindari aksi penculikan anak,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, jika masyarakat menemukan hal-hal yang mencurigakan serta adanya gangguan keamanan masyarakat, maka segera melaporkan ke Polsek Pamulang.
 “Kami minta juga masyarakat untuk segera membuat laporan ke Polsek Pamulang, jika menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya, kami akan melakukan tindakan jika memang adanya pelanggaran hukum,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo