TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perjuangan Kevin/Marcus Terhenti di 16 Besar Singapore Open 2023

Oleh: Mg.1
Kamis, 08 Juni 2023 | 12:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SINGAPURA, Perjuangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Singapore Open 2023, terpaksa berhenti usai gagal mengalahkan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Singapore Indoor Stadium, Kamis (8/6/2023).

Kevin/Marcus kalah atas Hoki/Kobayashi dengan skor 18-21, dan 9-21. Pertandingan hanya membutuhkan waktu selama 33 menit.

Pada gim pertama, pertandingan masih berjalan dengan ketat. Meski begitu, Hoki/Kobayashi berhasil unggul 4-2. Kevin/Marcus pun masih memberikan perlawanan, mereka berhasil merapatkan jarak menjadi 8-9. 

Hoki/Kobayashi berhasil menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-9. Ganda Jepang itu terus menjaga momentum dan hanya memberikan kesempatan sedikit untuk Kevin/Marcus mengejar ketertinggalan.

Kevin/Marcus lagi-lagi memberikan perlawanan, skor menjadi 16-17. Namun, gim pertama berhasil dimenangkan dengan Hoki/Kobayashi dengan skor kemenangan 21-18.

The Minions tampak kewalahan mengatasi serangan dari Hoki/Kobayashi yang langsung tancap gas di awal gim kedua. Skor pun sempat imbang 4-4, sampai akhirnya pasangan Jepang berhasil unggul 11-6 saat interval.

Ganda Jepang berhasil menang telak melalui skor 21-9, dengan The Minions yang terlihat sering membuat kesalahan di lapangan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo