TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nunung Masih Harus Jalani Kemoterapi Usai Operasi Kanker Payudara

Oleh: Mg.1
Kamis, 08 Juni 2023 | 12:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Usai menjalani operasi pengangkatan kanker payudara, Nunung ternyata masih harus menjalani pengobatan dan kemoterapi. Sang komedian itu pun membuat video yang menjelaskan kondisi dirinya pascaoperasi.

"Halo. Alhamdulillah keadaanku sudah agak membaik. Mohon maaf kalau aku sama suami aku belum bisa wawancara langsung sama kalian semua karena memang aku belum bisa ditinggal," buka Nunung dalam video yang dikirimkan kepada wartawan, Kamis (8/6/2023).

Nunung yang ditemani suaminya, Iyan Sambiran, menjelaskan bahwa kondisinya saat ini telah membaik pascaoperasi. Ia berharap agar dapat beraktivitas seperti semula. 

"Tapi, sekarang keadaannya alhamdulillah sudah baik. Alhamdulillah ini berkat doa kalian semua. Mudah-mudahan cepat lebih baik dan cepat bisa pulang biar bisa cepat beraktivitas lagi," lanjutnya.

Meski begitu, perempuan kelahiran 5 April 1963 itu masih harus menjalani kemoterapi untuk pengobatannya. Nunung mengaku tidak tahu berapa kali ia harus menjalani pengobatan tersebut.

"Ya sudah, tapi kan perjalanan masih panjang. Masih harus kemo lagi, nggak tahu beberapa kali. Mudah-mudahan nggak banyaklah, mudah-mudahan lekas membaik, ya," jelasnya.

Sebelumnya, dokter sempat menjelaskan bahwa Nunung harus menjalani enam kali kemoterapi sebelum menjalani operasi. Namun saat kemoterapi kedua, Nunung mendapat kabar bahwa operasi yang dilakukan untuk menyelamatkan payudaranya tersebut dapat dilakukan lebih cepat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo