TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Anthony Ginting Juara Singapore Open 2023

Oleh: Mg.1
Minggu, 11 Juni 2023 | 18:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SINGAPURA - Anthony Sinisuka Ginting, berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara di Singapore Open 2023 usai mengalahkan Anders Antonsen dengan skor 21-16 dan 21-13 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (11/6/2023). 

Pada gim pertama, Ginting sempat loyo dan kehilangan skor. Namun, ia langsung tancap gas dan berhasil meraih lima poin beruntun. Ginting langsung unggul 7-4 dan beberapa kali berhasil mendaratkan pukulan smash yang tak bisa dibendung Antonsen. 

Saat interval, Ginting unggul 11-8 atas Antonsen. Pertandingan pun berjalan semakin ketat selepas interval, Antonsen berhasil menyeimbangkan papan smenjadi imbang 12-12, dan berbalik unggul 15-14.

Tak mau ketinggalan, Ginting langsung meraih empat poin beruntun dan kembali unggul. Gim pertama ditutup dengan kemenangan Ginting melalui skor 21-16.

Berbeda pada gim kedua, Antonsen justru lebih sering melakukan kesalahan dan membiarkan Ginting langsung mengawali permainan dengan baik. 

Ginting berhasil unggul 11-6 saat interval, dan langsung meraih lima poin beruntun. Skor gim kedua berubah menjadi 19-8. Antonsen seakan kewalahan mengatasi serangan Ginting. Ginting berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-13.

Atas hal tersebut, Ginting berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara tahun ini di Singapore Open 2023 usai berhasil memenangkan laga Badminton Asia Championship 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo