TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paket Liburan Di Hotel Ini Manjakan Libur Keluarga

Laporan: Sudin Antoro
Selasa, 13 Juni 2023 | 07:02 WIB
Ist.
Ist.

SERPONG -Memasuki momen liburan sekolah, Hotel Santika BSD City Serpong  menyambut keluarga untuk berlibur. Menyediakan package bundling promo dengan harga Rp 585.000.
Inclusive dengan satu kamar tipe Superior untuk satu malam, breakfast untuk dua orang dewasa dan dua anak kecil (dibawah 12 tahun), 
gratis dua tiket voucher nonton di CGV, gratis voucher Masterpiece Karaoke, gratis voucher discount Rp 50.000,- untuk Artha Spa & Massage, dan tentunya dengan Excellent Services yang akan diberikan.

Devie Shyntia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong menyampaikan bahwa promo “Holiday School Deal” ini akan berjalan selama bulan Juni-Juli. 
Selama periode liburan sekolah – kenaikan kelas, dan kuliah – liburan semester, tentunya package bundling promo ini bisa menjadi pilihan tepat keluarga untuk menyambut momen liburan. 
Pihaknya dengan senang memberikan pelayanan terbaik, dengan fasilitas dan promo-promo menarik yang telah disediakan.

”Dengan tipe kamar Superior Room, tamu dapat memilih kenyamanan kamar kami yang tersedia dengan dua tipe Kasur yaitu Twin Bed atau Queen Bed. 
Berlokasi strategis yang berada di pusat Kota Tangerang Selatan, Hotel Santika BSD City – Serpong berdekatan dengan tempat hiburan umum, dan juga memiliki akses langsung menuju Mall Teraskota,” kata Devie dalam keteranganya pada Senin (12/6/2023).

Untuk melakukan reservasi package bundling promo ini, terdapat berbagai cara yang cukup mudah. 
Tamu dapat mengunduh aplikasi MYVALUE, dan melakukan reservasi di aplikasi tersebut.
 Selain itu, tamu juga dapat mengakses website MySantika.com, di website ini tamu dapat melihat-lihat fasilitas yang terdapat dan tersedia di Santika Indonesia Hotels & Resorts. 
Apabila tamu mendaftar sebagai member MYVALUE dan MySantika, tamu dapat mendapatkan penawran menarik lainnya. Namun selain melalui aplikasi dan website, tamu dapat melakukan reservasi secara langsung melalui telepon ke 021-22235999 atau whatsapp ke  +62 812-1363-3677. 

Kemudian Memiliki ciri khas dengan cita rasa Nusantara, Hotel Santika BSD City selalu memberikan menu pilihan khas yang beragam. Kali ini dengan tema “Holiday Food & Beverage”, Hotel Santika BSD City – Serpong memberikan menu yang dapat menjadi favorite masyarakat.
Ikan Dori Sambal Matah, Bebek Penyet ala Santika, dan juga Nasi Goreng Kambing Special siap menemani liburanmu saat menginap ataupun berkunjung ke Santika BSD. Ditemani dengan pilihan Beverage Mocktail untuk bersantai. Terdapat tiga varian Mocktail yaitu, Holy Punch, Bone Tank, dan Freedom Temptation.
Pada tema “Holiday Food & Beverage” ini, paket makanan yang dijual hanya seharga Rp 75.000,-/paket, yang dimana setiap menu makanan pilihan sudah termasuk dengan satu gelas es the manis. Dan untuk pilihan beverage Mocktail nya dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 35.000,-.
Tentunya menu food & beverage ini menajadi Chef Recommendation pada season libur sekolah. Selain bisa menikmati santap siang di Parigi Restaurant, Keluarga juga dapat menghabiskan waktu akhir pekannya dengan menikmati live music dan water fountain di Teras Kota  Mall.

Execuitve Secretary & Public Relations, Devie Shyntia mengenalkan menu makanan ini kepada tamu dalam paket bundling yang lengkap.
”Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, recommended untuk disantap bersama keluarga, kerabat dekat, teman, sahabat, ataupun rekan kerja. Selain itu, dengan harga yang cukup terjangkau sudah mendapatkan 1 menu makanan dan minuman. Ada juga Mocktail yang segar dengan campuran sirup dan fruit flavour untuk menemani obrolan bersama,” kata Devie 
Hotel Santika BSD City – Serpong memiliki akses langsung dengan Teras Kota Mall, dan berdekatan dengan public area juga tempat hiburan lainnya. Hal ini tentu menjadikan Hotel Santika BSD City memiliki lokasi yang strategis. Tamu dapat memesan makanan secara langsung saat berkunjung di Hotel Santika BSD City – Serpong dengan staff di Parigi Restaurant atau melakukan Reservasi melalui 021-22235999 atau whatsapp ke  +62 811 1351 141. 

“Selain itu, tamu dapat memesannya melalui aplikasi MYVALUE, website MySantika.com. Selain itu dengan bergabung menjadi member MYVALUE dan MySantika, tamu akan mendapatkan promo atau penawaran menarik lainnya,” paparnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo