TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Messi Cetak Gol Tercepat dalam Kariernya, Hanya Butuh Waktu 80 Detik

Oleh: Mg.1
Jumat, 16 Juni 2023 | 11:39 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

BEIJING - Lionel Messi, pesepak bola yang akan berusia 36 tahun pada pekan depan, ternyata masih mampu bermain dengan baik. Bahkan, ia berhasil mencetak gol tercepat dalam kariernya saat berhadapan dengan Australia di Workers' Stadium, Beijing, Kamis (15/6/2023). 

Hanya dalam waktu 80 detik, Lionel Messi mampu mencetak gol di hadapan 68 ribu penonton. Messi berhasil mengeksekusi tendangan dengan baik, melalui umpan dari Enzo Hernandez. 

Lionel Messi yang saat itu bergerak bebas di kotak penalti tanpa penjagaan, berhasil mengecoh pemain Australia sebelum melepas tembakan. Gol pun tercipta pada menit pertama detik ke-20. 

"Kami selalu merasa enjoy saat berada di tim nasional. Sulit bermain dengan cuaca panas dan udara lembab, tapi di luar itu kami terus berjalan dengan ide yang sama," ujar Messi yang akan bergabung dengan Inter Miami di musim panas ini, seperti dikutip ESPN.

Gol tersebut tercatat oleh BBC sebagai gol tercepat Messi dalam kariernya. Keberhasilan ini pun menunjukkan bahwa Messi masih memiliki semangat dan ambisi meskipun sebelumnya telah meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo