TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Bagikan 222 Sembako Ke Pemulung

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 21 Juni 2023 | 07:15 WIB
Polres Tangsel membagikan 222 paket sembako di wilayah Polsek Serpong, selasa (20/6). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini.(dra)
Polres Tangsel membagikan 222 paket sembako di wilayah Polsek Serpong, selasa (20/6). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini.(dra)

SERPONG-Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendistribusikan bantuan sosial (bansos) berupa 222 paket sembako di wilayah hukum Polsek Serpong, Selasa (20/6).
 

Sasaran pendistribusian bansos tersebut adalah lapak pemulung di Jl H Jamat, Gg Makam Kampung Jati RT03/05 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Tangsel, Kompol Yudi Permadi.
 Dalam pemberian sembako dilapak pemulung tersebut tampak hadir juga Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo., Kasi Propam AKP Sukirno, Wakapolsek Serpong AKP Ade M Ally, dan Kanit Binmas AKP Renta H Manurung.

 Kompol Yudi Permadi menerangkan, bahwa bansos yang didistribusikan di wilayah Serpong sebanyak 222 paket. Selain di Serpong, bansos juga didistribusikan oleh Polsek jajaran Polres Tangsel.

 “Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tangsel memberikan 222 paket sembako dengan sasaran area di wilayah Serpong,” ujarnya.
 Yudi juga menjelaskan, kegiatan bansos tersebut juga dilakukan di seluruh Polsek di bawah Polres Tangsel. “Sembako juga diberikan di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan oleh Polsek jajaran,” paparnya.

 Yudi menerangkan, bahwa menjelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tangsel mendistribusikan sebanyak 2.500 paket sembako di wilayah Polsek jajaran dengan sasaran PKL, buruh harian, pengemudi ojol, purnawirawan Polri dan slum area/pemulung.
 “Kita ingin berbagi di hari yang baik ini, agar masyarakat dan Polri terus semakin dekat, dan masyarakat juga merasahkan manfaat dari kegiatan ini,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo