TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sandiaga Uno Resmi Ke PPP, Kader Di Tangsel Sebut Jadi Energi Positif

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 22 Juni 2023 | 07:00 WIB
DPC PPP Kota Tangsel menyambut gembira bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP. Hal tersebut diharapkan menjadi energi positif bagi para kader.(dra)
DPC PPP Kota Tangsel menyambut gembira bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP. Hal tersebut diharapkan menjadi energi positif bagi para kader.(dra)

PAMULANG-Setelah mundur dari Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno resmi menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu (14/6). Alasan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Kabinet Indonesia Maju ini memilih PPP, karena mengingat keluarga besarnya merupakan bagian dari PPP.

 “Karena konsep politik yang diusung Islam yang rahmatan lil alami, kita harus membawa berkah untuk semesta alam. Jadi nanti ini yang akan kita perjuangkan,” ujas Sandiaga dikutip dari beberapa media nasional.

 Bergabungnya Sandiaga ini, disambut bahagia oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangsel. Dimana menurut Sekretaris DPC PPP Kota Tangsel Maryono, hal itu menjadi energi positif bagi PPP Kota Tangsel.

 “Kami sangat gembira, bergabungnya Pak Sandiaga mnejadi energi positif bagi kami para kader dan pengurus PPP di tingkat Kota Tangsel,” ujarnya.

 Maryono juga mengatakan, bahwa Bahkan sosok Sandiaga juga dianggap nantinya akan memberikan dampak elektabilitas tinggi bagi PPP, termasuk PPP di Kota Tangsel.

 “Kami tahu bahwa Pak Sandiaga di Tangsel ini banyak penggemarnya, dan tentu dengan masuknya Pak Sandiaga Uno memberikan angin segar untuk kemenagan PPP terutama di Tangsel yang memang sebelumnya tidak ada kursi,” ungkapnya.

 Bahkan menurut Maryono, saat ini elektabilitas PPP terus naik jelang-jelang Pileg dan Pilpres 2024, dan hal ini juga membuat seluruh kader dan juga para Bacaleg PPP Kota Tangsel kembali semangat.

 “Elektabilitas partai saat ini cukup memberi semangat kemenangan di Kota Tangsel semenjak masuknya Sandiaga uno menjadi ketua pemenagan pemilu PPP. Kami yakin dengan tangguhnya para Bacaleg , ditambah energi positip Sandiaga Uno, Pemilu 2024 PPP Kota Tangsel mampu meraih kursi 1 Fraksi di DPRD Kota Tangsel,” pungkas Maryono.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Terbuka Minus
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo